Berita BlackBerry / Umum

BBM Segera Dapat Dinikmati Oleh Pengguna Windows Phone

Advertisement

Terus dan terus menjaring pengguna aplikasi bbm baru, mungkin itulah yang diinginkan oleh RIM. Setelah beberapa bulan kemarin pengguna Smartphone Android dan iPhone dapat menikmati dan menggunakan aplikasi andalan RIM ini (BBM), meski sempat di undur peluncurannya karena persoalan teknis, kini pengguna windows phone juga akan segera dapat menikmati dan menggunakan aplikasi dengan pengguna puluhan juta ini. Sebagaimana yang disampaikan oleh John Sims, President Global Enterprise Solutions di BlackBerry : “BBM terus tumbuh dalam popularitas dengan pengguna jutaan orang dengan platform mobile untuk sekedar chatting dan berhubungan dengan teman atau rekan kerja, dan kami sangat gembira bahwa kita akan segera menyambut Windows Phone dan pengguna Nokia X untuk ikut bergabung dalam komunitas BBM”.

BBM, Windows Mobile, Nokia X
BBM for Windows Phone

Dan untuk Nokia seri baru yakni Nokia X, pastinya mereka bisa menggunakan aplikasi BBM. Karena Nokia X akan menggunakan OS Android dan merupakan ponsel keluara Nokia pertama yang menggunakan Sistem Operasi Android, dan tidak ada kendala untuk memasang BBM di perangkat tersebut karena aplikasi BlackBerry Messenger sudah dapat digunakan di ponsel dengan Sistem Operasi Android.

Dan sebagaimana yang di rencanakan pihak RIM, pengguna ponsel dengan sistem operasi windows phone dapat menggunakan aplikasi BBM sekitar summer tahun ini.

BBM, Windows Mobile, Nokia X