Aplikasi BlackBerry / Berita BlackBerry / Umum / Update

BBM Protected Sudah tersedia di Perangkat Android Dan iOS

Advertisement
BBM Protected
BBM Protected

Dikenalkan di Awal maret lalu di ajang MWC yang di gelar di Barcelona,kini BBM Protected sudah tersedia di platform Android dan iOS.BBM Protected menawarkan Solusi pesan instan khusus bagi kalangan korporat yang merupakan salah satu fitur dari keluarga eBBM Suite.

BBM Protected dirancang secara khusus guna memungkinkan pengguna perusahaan untuk memperoleh keuntungan dari kecepatan, kehandalan dan privasi BBM dalam berkomunikasi dengan tim, melakukan kolaborasi dan mengambil keputusan tanpa terbatas oleh tempat dan waktu.

Keamanan yang ditawarkan oleh BBM Protected di dukung oleh fitur enkripsi dengan lapisan baru dimana semua pesan yang dibuat oleh pengguna dienkripsi oleh tool yang ada di kedua perangkat masing-masing. Fitur enkripsi dikelola oleh perusahaan, BlacBerry tidak terlibat di dalam proses penerusan pesan ataupun proses enkripsi antara kedua perangkat. Dengan demikian, pesan dijamin sepenuhnya aman dari penyusupan pihak ketiga.

BlackBerry bahkan mengklaim standar keamanan BBM Protected telah mendapatkan pengakuan dari Departemen Pertahanan Amerika Serikat.

BBM Protected ini menyediakan layanan berlangganan tambahan yang yang tersedia melalui BlackBerry Enterprise Server. Bagi para pebisnis yang berminat menggunakannya, dapat mencoba terlebih dahulu secara gratis selama 30 hari, sebelum memutuskan untuk berlangganan atau tidak.

Bagian Uniknya adalah BBM Protected dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan pengguna Non BBM Protected dengan tingkat keamanan yang bisa dikatakan sama baiknya

BBM Protected