ASUS ZenFone 6 Masuk Pasar Amerika Serikat, Berapa Harganya ?

Seperti yang sudah diketahui bahwa produsen smartphone ASUS pada tahun 2019 ini telah merilis smartphone andalan terbarunya yaitu ASUS ZenFone 6. Smartphone andalan besutan ASUS ini diperkenalkan pada pertengahan bulan Mei 2019 lalu di kota Valencia, Spanyol dan datang dengan dukungan kamera berputar yang unik.

ASUS ZenFone 6
ASUS ZenFone 6 – Source: xda-developers.com

Setelah itu, ASUS pun langsun tancap gas untuk memasarkan smartphone unggulannya tersebut. ASUS menjual ASUS ZenFone 6 hadir dalam tiga varian, yakni RAM 6 GB + ROM 64 GB, RAM 6 GB + ROM 128 GB dan varian tertinggi adalah RAM 8 GB + ROM 256 GB.

Untuk smartphone varian yang paling murah yaitu dengan RAM 6 GB + RO 64 GB dijual seharga Rp. 8 jutaan. Sementara untuk dua varian lainnya yaitu RAM 6 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 256 GB, masing-masing dijual dengan harga sekitar Rp. 9 jutaan dan Rp. 9,7 jutaan.

Tidak hanya di pasar Eropa, ASUS pun juga memboyong ZenFone 6 ke India. Hanya saja, di Negeri Bollywood tersebut ASUS diwajibkan untuk mengubah nama jual smartphone tersebut. Kini ASUS pun semakin memperluas penjualan ASUS ZenFone 6. Kini giliran pasar Amerika Serikat yang beruntung untuk memasarkan smartphone flagship tersebut.

Akan tetapi, hanya dua varian yang ditawarkan oleh ASUS yaitu ROM 64 GB dan 128 GB dimana kedua ROM tersebut dipadukan dengan RAM 6 GB. Untuk yang ROM 6g GB dijual dengan harga Rp. 7,1 juta dan untuk ROM 128 GB dijual seharga Rp. 7,8 juta.

Menariknya, smartphone flagship milik ASUS ini juga datang dengan SoC flagship milik Qualcomm, yakni Snapdragon 855. Smartphone yang berjalan dengan Android 9 Pie ini juga punya kamera 48 MP yang bisa untuk foto selfie. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.