Berita BlackBerry / Review BlackBerry

Apa yang Baru di BlackBerry Porsche P’9982

Advertisement

Setelah pada bebeapa hari yang lalu kami menulis tentang akan dirilisnya BlackBerry Porsche P’9982 sebagai penerus BlackBerry Porsche sebelumnya yaitu P’9981, maka kali ini kami ingin berbagi informasi seputar beberapa fitur dan keunggulan yang ada pada BlackBerry Porsche P’9982. Namun pastinya seri terbaru adalah merupakan penyempurnaan dan penambahan dari yang sebelumnya baik fisik maupun fitur – fitur yang ada didalamnya. Baca : RIM akan Meluncurkan P’9982.

Porsche P'9982
Beberapa Fitur dan Kelebihan BlackBerry Porsche P’9982

Jika secara fisik BlackBerry Porsche P’9982 tampil dengan balutan kulit buaya asli (limited edition). bagaimana dengan fiturnya?. Berikut fitur – fitur baru yang bisa anda temukan di perangkat luxury ini :

  • BlackBerry Priority Hub, BlackBerry Hub merupakan sebuah aplikasi yang mana anda dapat memanejemen segala macam social medi dimana anda tergabung. Dengan fitur ini anda dapat dengan cepat memberikan tanggapan terhadap setiap percakapan / chat dengan teman – teman dalam social media.
  • BlackBerry Keyboard – Memungkin anda mengetik dengan cepat saat anda ingin mengirim SMS, Email atau saat chat di BBM. Karena perangkat ini akan mempelajari setiap kemungkinan – kemungkinan dari apa yang pernah anda lakukan (mengetik) dan berikutnya akan ditampilkan beberpa kemungkina  kata yang akan anda ketik.
  • BBM Video dengan Layar Share – Dengan fitur ini anda dapat menampilkan video hanya dengan dengan layar sebelah (setengah layar), ditambah lagi dengan fitur suara yang natural menjadikan anda seolah – olah berada pada ruangan yang sama.
  • Modus kamera Time Shift – Memungkinkan anda mengambil gambar dengan sempurna bahkan sebelum anda mulai menekan tombol – gambar sudah mulai direkam sehingga anda tidak kehilangan saat yang pas untuk mengambil sebuah gambar.
  • BlackBerry Story Maker – Fitur ini lebih mirip dengan aplikasi video editing di PC, dimana anda bisa mengumpulkan beberapa foto atau video menjadi satu dan kemudian anda bisa menambahkan musik – musik yang akan mengiringi tampilan foto nantinya.
  • BBM Now in any app – Dengan fitur ini anda bisa membalas setiap pesan chat yang masuk di BBM tanpa perlu menutup atau keluar dari aplikasi yang sedang anda jalankan.

Itu beberapa fitur baru yang bisa kami bagi dengan teman – teman semua.