Review BlackBerry

Apa yang baru di BlackBerry 10? Part I

Advertisement

Mungkin sedikit konyol atau terkesan terlambat bagi pembaca, karena kami baru menulis beberapa hal yang berkaitan dengan blackbery 10. Namun untuk sebuah ilmu dan sharing tidak ada kata terlambat bagi kami. Karena kami yakin tidak dan atau belum pemilik BlackBerry 10 mengerti dan memahami apa sih yang sebenarnya terjadi dengan BlackBerry 10? dan fitur baru apa yang bisa kita peroleh dari sebuah perkembangan yang begitu rame dibicarakan dan di gembar – gemborkan sebelumnya oleh pihak RIM sebagai produsen. bb-q5

Berikut kami ulas semampu kami tentang hal tersebut.

  • BlackBerry Hub
    Dengan fitur BlackBerry Hub ini, anda dapat dengan mudah menerima dan menjawab email, pesan teks, jejaring sosial, BBM, obrolan, dan pesan instan. Anda dapat dengan mudah mengontrol (membaca, membalas dan atau memfilter) setiap notifikasi pesan yang amsuk.
  • Keyboard BlackBerry
    Pada BlackBerry 10 ini, Perangkat BlackBerry anda dapat mempelajari apa kalimat yang sering anda gunakan. Sehingga suatu saat pada saat anda mengetikkan sebuah kata atau kalimat, maka perangakt BalckBerry anda akam mencoba memprediksi kata apa yang akan anda ketik selanjutnya Ketika anda berhenti mengetik sejenak, maka akan muncul kata yang disarankan akan ditampilkan di atas Keyboard BlackBerry. anda tinggal memilih (menyentuh) kata yang ingin anda gunakan, mudah bukan??.
    Anda satu lagi aapat menggunakan setiap tombol keypad seagai shortcut untuk memudahkan anda memanggil atau menampilkan fungsi – fungsi atau fitur – fitur tertentu dengan cepat,  seperti menjawab pesan, melihat kalender tertentu, atau zoom in ke halaman web.
  • BBM Video dengan Screen Share
    Pada BlackBerry 10 ini ada fitur yang dirasa sangat membantu dan baru bagi anda yang sering dan gemar melakukan kontak via BBM (BlackBerry Messenger). Karena anda kin dapat melakukan komunikasi atau percakapan video face-to-face (video call) via BBM dengan kontak BBM melalui jaringan HSPA+, 4G LTE, dan Wi-Fi. Anda tinggalk menjalankan BBM Video dari aplikasi Telepon atau dari obrolan BBM ke percakapan BBM Video dan yang canggih anda dapat membagikanberbagi apa yang terjadi dan tampak di layar BalckBerry anda layar Anda dengan kontak tertentu hanya dengan mengklik ikon share screen, dan menampilkan foto atau presentasi sembari terus berbicara.
  • Kamera dan mode Time Shift
    Perangkat BlackBerry anda yang memiliki kamera depan dan belakang untuk memotret foto beresolusi tinggi dan merekam video HD. Anda dapat melakukan capture kamera dengan menyentuh (klik) ikon kamera di layar (home screen) anda, dan dengan Mode Time Shift, kamera perangkata BlackBerry anda akan menangkap foto beberapa milidetik sebelum dan sesudah anda melakukan capture foto, sehingga selain captue yang anda lakukan maka secara otoamtis akan tampil hasil capture sebelum dan sesudah anda melakukannya sehingga anda dapat menentukan frame terbaik untuk menciptakan foto yang sempurna.

Bersambung …

  • It all depends on what you need it for. I’ve had serveal blackberry’s. The most notable and latest of them are the 8830 (Verizon) and the 8800 or Curve on ATT.Both phones are great but they each have different edges.The Curve is GREAT for multimedia. You can take pictures, listen to music, the keys (IMHO) are easier to use than on the 8830, and you can use a regular headset to listen to music (ie. iPod ear buds). The World Phone (8830) is great too. You get used to the keys, there is no camera phone (why?!?!?), you still have your music, the sim card is easy to load (as opposed to the curve), the sound quality is better and its on a better network (you can also take it across seas).So, in conclusion if you just want a Multimedia phone that’s cool, slim, and looks good, go with the Curve, but those serious business minded individuals will probably turn to the more sophisticated stylings of the 8830 and its no nonsense approach to taking care of business while on the road. Was this answer helpful?