Panduan BlackBerry / Umum

Apa Fungsi dari “PRODUCTIVITY EDGE” di Blackberry Priv?

Advertisement

Perangkat dari Blackberry dengan Operasi sistem android ini memang seing muncul, perangkat asal kanada ini sudah dapat dipesan dengan pre-order, para konsumen yang berminat tidak akan dapat perangkat Blackberrry pertama dengan OS Android ini sebelum tanggal 6 November yang akan datang.Hingga saat itu tiba, para pelanggan yang ingin mengetahui seperti apa kehebatan Priv dapat mencobanya dalam sebuah simulator online yang disediakan oleh Telus, salah satu operator seluler yang ikut memasarkan Priv di Kanada.

BlackBerry Priv
BlackBerry Priv

Sayangnya, simulator online tersebut kini telah ditutup. Namun ada banyak bocoran dari hasil simulasi online itu yang beredar di internet. Salah satu yang menarik dari Priv yang didapatkan melalui simulator tersebut adalah bahwa
perangkat ini nantinya bakal memiliki fitur dari BlackBerry yang disebut sebagai “Productivity Edge.”

Seperti yang Anda ketahui bahwa Priv memiliki layar AMOLED 5,4-inci dengan resolusi 1440 x 2560 pixel yang memiliki lengkungan di sisi kanan dan kirinya, seperti yang Anda temukan pada Samsung Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 Edge+. Bicara soal Productivity Edge, fitur ini akan membuat layar lengkung di masing-masing sisi Priv bisa memunculkan notifikasi, pesan, kalender, dan masih banyak lagi yang bisa diakses dengan melakukan swipe pada ikon yang muncul pada layar edge tersebut. Anda bisa mengatur Productivity Edge agar bisa bekerja pada masing-masing sisi, baik kanan maupun kiri. Selain itu, tampaknya layar lengkung tersebut juga bisa menunjukkan status baterai saat BlackBerry Priv sedang diisi ulang.

Selain itu, Priv juga memiliki fitur-fitur unik lainnya, seperti keyboard QWERTY sliding, prosesor Snapdragon 808, RAM 3 GB, kamera belakang 18 MP dengan OIS, memori internal 32 GB, serta baterai berkapasitas 3410 mAh.

Tertarik untuk memiliki BlackBerry Priv?

Priv 1 Priv 2

BlackBerry Priv