Berita BlackBerry

Alasan Kenapa Menggunakan BlackBerry?

Advertisement
Afit Husni - Blogger Pengguna BlackBerry
Afit Husni – Blogger Pengguna BlackBerry

Disadari tidak disadari Indonesia merupakan Negara BlackBerry adalah benar adanya. Karena bisa dibilang hampir sebagian kantor dan instansi menggunakan BlackBerry ini dalam komunikasinya. Kekuatan BlackBerry yang terletak Push Email (Email Seperti SMSan) dan juga BBM (BlackBerry Messenger) adalah daya tarik utama. Dengan desain QWERTY nya yang FENOMENAL (walaupun ada juga BlackBerry dengan konsep touch screen) akan tetapi BlackBerry sudah identik dengan QWERTY tersebut.

Tapi taukah bahwa tidak sedikit pengguna BlackBerry yang seperti terpaksa, dalam artian menggunakan dalam rangka agar tidak ketinggalan informasi tentu dengan email dan BBM tersebut. Kenapa saya bilang terpaksa, banyak pengguna BlackBerry yang mengeluh lambatnya BlackBerry devicenya dan layar terlalu kecil dan tidak bisa maksimal untuk aktitifas lain. Berikut ini salah satu alasan seorang blogger Afit Husni K kenapa tetap menggunakan BlackBerry, selamat membaca

Disaat berita ‘kematian’ RIM terdengar santer beredar, saya tetap bergeming belum mau meninggalkan BlackBerry 9670 kesayangan. Ya memang, saya bukan pengguna satu handset saja. Untuk urusan seperti ini, saya adalah agnostik, alias tidak fanatik pada sebuah OS atau merk tertentu saja. Mulai dari iOS sampai Android sudah saya coba semua. Tapi saya masih belum mau berhenti untuk menggunakan produk BlackBerry.

Inilah beberapa alasan kenapa saya masih belum mau berpisah dengan BlackBerry:

  1. Indonesia adalah negara BlackBerry, yang berarti masih banyak teman saya yang menggunakan handset tersebut. Is mean, saya bisa mendapatkan banyak networking dengan bermodal PIN BlackBerry.
  2. Saya adalah penulis salah satu blog BlackBerry berbahasa Indonesia, so ga lucu donk kalau nulis tips, artikel atau review apps cuma bermodal Google saja.
  3. Saya masih beranggapan bahwa BlackBerry masih yang paling nyaman untuk urusan messaging, baik itu email, sms dan sosial media.
  4. Dalam keseharian, saya tidak menanggung beban operasional (baca: pulsa untuk langganan BIS), so mengapa harus berhenti?

Nah itulah beberapa alasanku kenapa sampai saat ini masih setia menggunakan BlackBerry.

Bagaimana dengan kalian? sharing pengalaman disini

Afit Husni - Blogger Pengguna BlackBerry