Berita BlackBerry / Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

Aksesoris Untuk BlackBerry Passport Resmi Diluncurkan

Advertisement

016083000_1418554586-OEM_Charging_Docks

BlackBerry Passport telah resmi dihadirkan ke pasar smartphone dunia yang khusus menyasar kalangan profesional. Layar sentuh kotak yang membuat ukurannya menjadi besar menjadikan handset teranyar BlackBerry ini begitu unik dan tampak elegan.

Keunikan yang dihadirkan BlackBerry Passport dari sisi desain dan kemampuannya menjadikan handset itu digadang-gadang sebagai ‘Work Wide’. Tak mau kehilangan kesempatan untuk memanfaatkan popularitas yang dimiliki Passport, BlackBerry kemudian meluncurkan aksesoris pendukung handset andalannya itu secara resmi.

Salah satu di antaranya adalah Passport Leather Flex Shell yang berungsi sebagai wadah pelindung tangguh. Selain itu, wadah yang dibanderol seharga US$ 28,27 atau sekitar Rp 350 ribuan itu juga bisa membuat ponsel berdiri ketika digunakan.

Clove sebagai mitra resmi pembuat aksesoris BlackBerry juga membuatkan aksesoris BlackBerry Modular Sync Pod dengan harga yang sama. Aksesoris ini dilengkapi dengan kabel konektor miro-USB sepanjang 3,9 kaki yang bisa membuat penggunanya tetap menavigasi ponsel ketika terkoneksi pod sekaligus mengisi dayanya.

Terakhir, anti-gores layar juga disediakan bagi profesional pengguna BlackBerry Passport yang ingin layar ponselnya tetap aman dari goresan dan berbagai hal yang membuat tampilan visualnya tak nyaman. Harga untuk aksesoris ini adalah US$ 14,30 atau setara Rp 180 ribuan.

Aksesoris tambahan sementara ini baru tersedia di toko pengecer yang berada di Inggris. Rencananya, berbagai aksesoris resmi BlackBerry Passport itu bakalan mulai dikirimkan ke pemesan pada awal bulan depan.

016083000_1418554586-OEM_Charging_Docks