Akhirnya Nokia 8 Hadir Di Indonesia, Ini Harganya!

Kabar yang sangat menggembirakan bagi pecinta smartphone yang suka dengan Nokia. Kini Nokia resmi kembali merilis smartphonenya di Indonesia dengan smartphone flagship besutannya yang bernama Nokia 8. Sebelumnya, Nokia 8 sudah dirilis sejak Q4 2017 yang lalu, namun baru resmi ke Indonesia pada tanggal 13 Februari 2018 karena harus melewati pemenuhan TDKN terlebih dahulu.

Nokia 8
Nokia 8

Dengan hadirnya perangkat ini sekaligus melengkapi smartphone Nokia lainnya yang sudah lebih dulu dijual resmi. Smartphone Nokia 8 ini dikemas dengan ukuran layar 5,3 inci dengan resolusi Quad HD dan dibekali bodi solid aluminium 6000.

Sedangkan untuk dapur pacunya, perangkat ini diotaki dengan prosessor Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM yang berkapasitas 4 GB. Tidak hanya itu, ternyata smartphone ini juga dilengkapi dengan dukungan dual kamera belakang berlensa Carls Zeiss yang memiliki resolusi 13 Mp + 13 MP serta kombinasi lensa RGB dan monokrom sehingga menghasilkan foto yang bokeh.

Sementara untuk sektor audionya, Perangkat ini ditunjang OZO Audio yang terdiri dari tiga buah mikrofon akustik untuk menghasilkan suara surround 360 derajat ketika pengguna melakukan perekaman video. Selain itu, ada juga fitur Bothie dimana pengguna bisa menggunakan kamera belakang dan kamera depan perangkat secara bersamaan untuk eksis di media sosial.

Nokia 8 yang hadir di Indonesia memiliki dua varian warna yaitu Polished Blue dan Steel dan smartphone ini seharga Rp. 5.999.000 untuk 200 orang pembeli pertama namun setelah itu harganya naik menjadi Rp. 6.499.000.