5 (Lima) Hal Yang Perlu Anda Lakukan Dengan BBM

responsive

Secara umum kalau boleh kami mengatakan, kita selalu lupa dan memang itulah yang terjadi dengan kita sebagai manusia. Tak terkecuali dengan yang namanya smartphone blackberry. Dan ketika berbicara tentang blackberry, entah mengapa secara otomatis akan mengerucut pada fitur yang menjadi andalannya yaitu blackberry messenger, karena jika penulis boleh sedikit berkomentar, memang inilah yang menjadi magnet hingga orang menggunakan Smartphone asal kanada ini.

Tips BBM

Sebenarnya bukan hal yang sulit untuk mengoperasikan blackberry messenger, hanya butuh keberanian dan klak klik klak klik untuk kreativitas jari jemari kita saja untuk selalu mencoba memasuki setiap menu yang ada didalamnya. Namun penuli perlu sedikit mengingatkan pengguna BBM sekalian, bahwa ada hal – hal yang terkadang kita lupa, yang kemudian penulis buat sebuah kesimpulan akan 5 (Lima) Hal yang perlu kita lakukan di dalam blackberry messenger untuk mempermudah orang lain ketika anda invite, yang diantaranya adalah sebagai berikut :

responsive
  • Gunakan nama anda asli atau nama panggilan anda, ketika Anda menetapkan nama tampilan pada layar profil pastikan bahwa orang akan mengenali anda yang anda gunakan dalam profil.
  • Gunakan Foto anda. Pilih gambar tampilan BBM anda dari galeri foto anda anda sendiri atau atau keluarga (istri atau anak anda), sehingga dengan foto tersebut mudah bagi orang lain untuk segera mengenali anda.
  • Pasang pesan di status. Selalu pasang status update anda, sehingga orang lain mengerti apakah anda sedang sibuk dan sedang tidak ingin di ganggu, hal ini untuk mengantisipasi chat yang tidak anda balas karena kesibukan anda.
  • Kategori kontak. Untuk memudahkan anda saat anda hanya akan mengirim pesan ke kontak tertentu, buatlah kategori kontak sesuai dengn kebutuhan anda, misalkan keluarga, teman, kantor, dan sebagainya.
  • Mengubah nama kontak. Dengan melakukan hal ini, dapat memudahkan anda dalam mencari kontak tertentu.

responsive