2 Cara Logout WhatsApp Yang Wajib Anda Ketahui

Apakah anda ingin menjual smartphone Android anda, hal wajib yang perlu diperhatikan sebelum menjual dijual tak lain adalah data pentngg anda jangan sampai nantinya bisa diakses orang lain. Jika anda mau menjual smartphone Android lebih anda melakukan hard riset atau mengembalikan ke setelan pabrik. Namun jika anda tidak ingin melakukan hal itu, anda bisa kok keluar dari aplikasi anda agar datanya tidak bisa diakses oleh orang lain.

Apabila anda tidak ingin semua game dan aplikasi yang pernah di unnduh dari PlayStore maka cara lain menjaaga data anda tetap aman adalah melakukan sign out atau keluar dari berbagai macam aplikasi yang pernah digunakan mulai dari BBM, WhatsApp hingga Line serta berbagai aplikasi chatting yang lainnya.

Nah dalam artikel kali ini saya akan memberikan 2 cara agar bisa logout dari aplikasi chatting WhatsApp. Pasalnya di aplikasi WhatsApp tersebut tidak ada opsi keluar atau logout. Simak aja berikut ini tipsnya :

1. Langkah pertama yang harus anda laukkn adalah asuk ke menu setting kemudian cari aplikasi WhatsApp. setelah anda temukan langsung hapus data , dengan begitu semua data WhatsApp anda akan hilang dan mengembalikan k default awal.

Nah seperti itu saja caranya , gampang bukan.

2. Untuk mengahpus aplikasi WhatsApp secara permanen anda tinggal masuk ke aplikasi WhastApp, kemudian pilih setelan dan masuk ke Akun. Setelah itu pilihlah “Hapus Akun Saya”, untuk konfirmasi ingin menonaktifkan atau menghapus akun secara permanen masukkan nomor telepon yang aktif kemudian pilih Hapus Akun Saya.

Dengan menghapus akun secara permanen, maka tidak ada orang yang bisa mengirimi kamu pesan lantaran nomor kamu akan terlihat belum terdaftar.