WOW! Ini Dia Ponsel Terkecil Di Dunia

Jika banyak produsen smartphone yang berlomba-lomba menciptakan sebuah perangkat baru dengan layar besar namun perusahaan ini justru berjalan di arah yang berbeda yaitu Zanco. Perusahaan Zanco kembali membuat sebuah produk baru yang memiliki layar kecil. Produk ini bernama Tiny T1 yang memiliki dimensi 46.7 mm x 21mm x12mm dan diklaim sebagai ponsel dengan ukuran paling kecil di dunia.

Ponsel Tini T1
Ponsel Tini T1

Tidak hanya itu, perangkat Tiny T1 juga sudah didukung jaringan 2G (GSM850/900,DCS1800 dan PCS 1900) dengan kartu SIM Nano untuk melakukan panggilan telepon maupun sms. Selain itu, Tiny T1 dibekali dengan layar OLED 0.49 inci yang beresolusi 64 x 32 piksel.

Dengan memakai tombol jenis Candybar, tentu akurasi sat mengetik akan jauh lebih baik dibanding touchscreen. Sementara untuk daya baterainya, ponsel ini dibekali dengan daya baterai yang berkapasitas 200 mAh dengan daya tahan hingga 3 hari serta port microUSB untuk mengisi dayanya.

Menariknya lagi, ponsel Tiny T1 mengusung RAM 32 GB dengan memori internal yang berkapasitas 32 B dan juga dapat menyimpan hingga 300 kontak dan 50 sms sekaligus. Ponsel Tiny T1 ini juga disematkan sebuah fitur dimana pengubah suara yang dapat mengubah hingga 13 suara berbeda.

Nah bagi kalian yang berminat bisa membeli ponsel ini di Kickstarter yang dibanderol dengan harga Rp. 560 ribu dan juga perangkat ini akan dikirim secara masal ke pembeli di seluruh dunia bulan mei 2018 mendatang.