Berita BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

Waw Video Blackberry Venice di Tiap Sudut di bagikan oleh @Evleaks?

Advertisement
Blackberry
Blackberry

Beberapa Waktu lalu sebuah render yang di duga sebagai perangkat Blackberry Venice yang belum resmi itu tersebar di Internet, perangkat itu jadi salah Satu perangkat yang paling ramai di bicarakan dan kabarnya akan jadi perangkat pertama blackberry yang gunakan Operasi Sistem Android.

Kini, para penggemar BlackBerry yang menunggu kedatangannya juga bisa melihat sebuah video singkat yang bisa dianggap sebagai klip promo BlackBerry Venice. Video ini diunggah oleh tipster di dunia smartphone, @evleaks, dalam postingan Twitter-nya. Video tersebut menunjukkan bagian depan, belakang, dan samping dari perangkat yang sangat dinanti kedatangannya oleh para fans BlackBerry. Selain itu, mekanisme sliding-nya juga jelas terlihat di video ini, berikut dengan keyboard QWERTY, kamera belakang yang katanya memiliki sensor 18 MP dengan OIS, autofokus dengan phase detection, serta LED flash ganda.

Seperti yang telah dirumorkan sebelumnya bahwa BlackBerry Venice tampaknya bakal dilengkapi dengan layar dengan desain yang agak melengkung, mirip dengan layar sisi dari Samsung Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 Edge+. Perangkat ini menggunakan layar Quad HD 5.5-inci dengan resolusi 1440 x 2560, prosesor Snapdragon 808, RAM 3 GB, serta kamera depan 5 MP.

Penasaran Bukan? klik aja link di bawah ini untuk melihanya di Akun Twitter Evan Blass (@evleaks) yang sebut perangkat itu dengan nama “Eye Candy”

https://twitter.com/evleaks/status/634113167409344512/photo/1

Blackberry