Berita BlackBerry / Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

Waw Kirim Uang Via Paypal sekarang bisa lewat BBM?

Advertisement

 

BBM
BBM

Mulai Hari ini Blackberry Mulai sebuah uji Coba Fitur baru yang berikan sebuah akses bagi para pemakai BBM untuk saling mengirim uang melalui PayPal lewat Chat BBM, namun sayang sekali uji coba tersebut ini untuk sementara berlaku untu para pemakai Aplikasi BBM di Kanada, tetapi dipastikan bahwa testing beta ini akan dikembangkan terus ke negara-negara lain. hmm semoga aja fitur ini masuk juga ke Indonesia.

Untuk menyambungkan BBM dengan akun PayPal, pengguna harus melakukan “Send Money” dengan menekan ikon berlogo PayPal di BBM dan mengisi informasi akun PayPal Anda. Hal yang sama juga harus dilakukan oleh orang yang ingin Anda kirimi uang. Mereka juga harus mengisi informasi tentang akun PayPal mereka. Setelah informasi diberikan, Anda bisa mulai mengirim dan menerima uang di tengah-tengah percakapan.

Setelah mengisi data-data PayPal via BBM, mengirim uang pun kini bisa dilakukan hanya dengan sentuhan jari dan tidak perlu sampai berpindah aplikasi. Cukup tekan ikon PayPal saja dan semuanya akan selesai dalam sekejap. Menariknya, Anda juga tidak perlu memiliki aplikasi PayPal yang terinstall pada smartphone BlackBerry, iOS, ataupun Android. Kini membayar atau menerima uang tidak lagi merepotkan. Ingin menagih hutang pada teman? Atau melunasi tagihan yang belum terbayar 100%? Tinggal chat dengan teman via BBM dan klik ikon PayPal saja.

Hmm Fitur ini adalah sebuah bukti bahwa BBM adalah salah satu aplikasi yang dapat memudahkan anda, selain paypal, ada juga BBM Money yang akan berikan kemudahan untuk anda transaksi uang via mobile secara cepat seerta mengirimkan prepaid mobile creditnya.

bbm paypal
bbm paypal
BBM