Berita BlackBerry / Panduan BlackBerry / Umum / Update

Waw Blackberry Venice Muncul di Toronto International Film Festival, Benarkah?

Advertisement
BlackBerry venice
BlackBerry venice

Hal yang di nanti-nanti setiap tahun oleh pegiat film di seluruh dunia sudah datang, gimana tidak, berbagai film terbaik 2015 akan meluncur di ajang Toronto International Festival (TIFF) yang kabarnya akan datang di tanggal 10-20september 2015, selain itu ada hal yang menarik disitu yaitu penampakan sebuah perangkat Smartphone dari Blackberry yaitu Blackberry Venice.
BlackBerry Venice terlihat mengikuti kemeriahan Toronto International Film Festival 2015. Namun kehadiran BlackBerry Venice bukan sebagai bintang film. Ponsel slider berbasis Android pertama dari BlackBerry tersebut terlihat sedang dipegang seseorang. Seperti yang Anda lihat, foto ponsel slider BlackBerry mirip dengan berbagai bocoran BlackBerry Venice.

Dikatakan, foto BlackBerry Venice yang sedang dipegang seseorang itu sedang menjalankan aplikasi BBM. Dan terlihat juga apliaksi Android Messenger. Hal ini semakin memperkuat dugaan BlackBerry Venice memang benar-benar berjalan pada sistem operasi Android. Meski berjalan pada Android, tapi sejumlah rumor menyebutkan BlackBerry Venice didukung sebagian fitur BlackBerry 10 OS.

Tidak ada informasi terbaru seputar spesifikasi BlackBerry Venice yang muncul di Toronto namun berdasarkan rumor yang beredar sebelumnya, ponsel slider BlackBerry ini disebut memiliki layar berukuran 5,4 inci dengan sisi kurva dan memiliki tingkat resolusi 1440 x 2560p. Di balik layar bisa dijumpai chipset Qualcomm Snapdragon 808 dan RAM 3GB. Untuk kebutuhan fotografi, BlackBerry Venice dilengkapi kamera belakang 18MP dengan dual-LED flash.

BlackBery Venice kabarnya akan diumumkan pada bulan November mendatang.

 

BlackBerry venice