Berita BlackBerry / Umum

Wahh Hadiah Case dan Car Charger gratis pada Pre-Order Blackberry Priv?

Advertisement

Resmi meluncur di Kanada dan Amerika Serikat, Blackberry Priv tidak hanya datang dengan android OS melainkan juga dengan pemakaian dual-curve display.

Blackberry Android
Blackberry Android

tidak hanya dual-curve display, sliding QWERTY Keyboard pun turut menghiasi perangkat yang akan dapat update android 6.0 Marshmallow pada tahun depan.

Konsumen di Amerika dan Kanada sudah bisa mendapatkan BlackBerry Priv langsung di AT&T dan Telus. Sementara untuk pre-order telah dimulai pada bulan September di website BlackBerry, meski konsumen yang telah memesan perangkat masih belum mendapatkannya sekalipun perangkat telah tersedia untuk pembelian langsung.

BlackBerry mengungkapkan jika saat ini pengiriman perangkat telah dimulai dan akan memakan waktu beberapa hari hingga perangkat sampai ke tangan konsumen yang telah memesan melalui pre-order. Untuk mengobati kekecewaan, BlackBerry memberikan gratis slide-out hard shell case senilai $39,99 dan “premium in-vehicle charger” bagi para pemesan.

Hmm tapi hadiah tersebut tidak di berikan secara bersamaan dengan perangkat, melainkan setiap konsumen akan dapat email yang jelaskan cara untuk tebus hadiah itu.

Blackberry Android