Berita BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

Wah ini dia Video UNBOXING dari Blackberry PRIV

Advertisement

Hmm anda sedang tunggu rilisnya perangkat android dari Blackberry? yaitu Blacberry Priv? jika iya maka sebuah retailer dari Inggris ini mungkin mempunyai hal yang anda cari untuk jawab rasa penasaran anda tersebut.

BlackBerry Android, BlacBerry Priv
BlackBerry Android Priv

kebetulan Retailer asal inggris ini mau berbagi tentang apa aja yang ada di dalam boks dari perangkat Smartphone dengan keyboard silder itu.

Seperti yang bisa Anda saksikan dalam video di bawah artikel ini, di dalam boks tersebut terdapat Quick Start Guide bagi mereka yang telah membeli BlackBerry Priv dan tidak ingin membaca instruksi manual secara panjang lebar.

Kemudian, di dalam kotak Priv tersebut juga ada sebuah alat yang berfungsi untuk membuka tray untuk memasukkan kartu SIM. Terlihat pula adanya headphone dari perangkat, sebuah kabel USB untuk memindahkan data serta mengisi ulang baterai berkapasitas 3410 mAh.

Saat perangkat Priv pertama kali dinyalakan, mungkin Anda akan merasa sedikit aneh, melihat logo Blackberry ditemani oleh logo Android yang posisinya tepat di bawahnya. Baik keyboard virtual maupun fisik terlihat jelas dalam video tersebut. Sebagai informasi tambahan, keyboard QWERTY fisik tersebut sama dengan keyboard yang Anda temukan pada BlackBerry Passport, yang berarti bahwa Priv juga bisa menggunakannya sebagai trackpad.

Tertarik untuk memilikinya? Bersiaplah untuk merogoh kocek sebesar Rp. 9 jutaan untuk mendapatkan BlackBerry Priv ini. Dan pastikan para penggemar BlackBerry untuk mendapatkannya, karena John Chen pernah “mengancam” bahwa Priv bakal menjadi perangkat terakhir dari BlackBerry bila ternyata tidak laku di pasaran.

BlackBerry Android, BlacBerry Priv