Berita BlackBerry

Wah Blackberry Priv Habis terjual dalam Beberapa Jam aja di Amazon

Advertisement

Beberapa waktu lalu anda pasti udah tau kesuksesan Blackberry untuk perangkat pertama dengan basis Android ini.

Blackberry Priv
Blackberry Priv

dapat diliat di toko online yang resmi punya Blackberry, pemesanan perangkat ini dikirim tanggal 23 November yang akandatang, sekarang ada sebuah konfirmasu bary tang sebutkan keputusan blackberry akan memakai OS Android Benar-benar tepat dan Akurat.

Kemarin (11/11), salah satu retailer online terbesar di dunia, Amazon mulai menawarkan BlackBerry Priv untuk website Amerika Serikat. Dengan harga yang sama dengan toko online resmi BlackBerry, yaitu sekitar Rp. 10 jutaan, perangkat dengan keyboard slider ini langsung terjual habis dalam waktu beberapa jam saja.

Tren ini tentunya sangat diharapkan oleh BlackBerry dan para fans, mengingat John Chen pernah mengatakan bahwa Priv bisa menjadi perangkat terakhir dari perusahaan yang bermarkas di Kanada tersebut bila ternyata mengalami kegagalan di pasaran. Bahkan, kalau permintaan Priv terus menguat, tidak menutup kemungkinan BlackBerry akan menawarkan sebuah versi Android dari BlackBerry Passport. Sebagai catatan, bocoran gambar Passport sedang dijalankan dengan sistem operasi buatan Google tersebut sudah pernah muncul di internet.

Secara spesifikasi, BlackBerry Priv memiliki layar 5,4-inci dengan lapisan Gorilla Glass 4, chipset Snapdragon 808 SoC dengan CPU hexa-core dan GPU Adreno 418, RAM 3 GB berikut dengan memori internal 32 GB, serta yang sedikit mengejutkan adalah slot microSD dengan kapasitas maksimal 2 TB.

Selain itu terdapat pula kamera utama 18 MP buatan Schneider-Kreuznach yang dilengkapi dengan OIS, kamera depan terdapat lensa 2 MP, baterai berkapasitas 3410 mAh untuk menyalakan perangkat tersebut selama 22,5 jam, serta teknologi untuk isi ulang baterai secara cepat.

Blackberry Priv
Blackberry Priv
Blackberry Priv