Aplikasi BlackBerry / Berita BlackBerry / Review BlackBerry / Umum

Wah BBM udah Hadir di Apple Watch dan Siap di jalankan

Advertisement
BBM
BBM

Aplikasi-Aplikasi Mulai berdatangan ke perangkat Apple watch jika kemarin update Google Maps dengan dukungan di Apple watch sekarang perangkat wearable dari Apple itu dapat dukungan layanan messaging, bukan WhatsApp ataupun yang lain melainkan dukungan layanan messaging dari Blackberry yaitu BBM.

Beberapa waktu lalu BlackBerry telah mengumumkan akan memberikan dukungan BBM untuk Apple Watch. Kini update terbaru aplikasi BBM untuk perangkat iOS memberikan dukungan untuk Apple Watch. Seperti yang diharapkan, Apple Watch dapat menampilkan notifikasi BBM, lalu pengguna bisa membaca dan membalas pesan secara langsung dari pergelangan tangan.

Pengguna Apple Watch juga dapat mengetahui apakah pesan yang dikirim melalui BBM sudah terkirim dan dibaca oleh penerima. Selain dapat digunakan untuk mengirim pesan teks, aplikasi BBM juga memungkinkan pengguna Apple Watch dapat berbagi foto dan pesan suara. Yang tidak kalah menarik, ada juga dukungan emoji yang dapat membuat pesan menjadi lebih menarik.

Well, update terbaru aplikasi BBM untuk perangakt iOS tidak hanya memberikan dukungan untuk Apple Watch. Update terbaru aplikasi BBM untuk perangkat iOS juga memperkenalkan BBM Sticker Club di BBM Shop
Sebuah Update anyar dari BBM untuk iOS juga integrasi dengan Paypal dan memungkinkan anda mengirim sebuah message video dalam chat, sehingga pemakai dapat kirimkan uang sebagai sebuah lampiran dari kontak BBM.

BBM