Aplikasi BlackBerry / Berita BlackBerry

Video Call Sudah Dapat di Gunakan di BBM iOS dan Android

Advertisement

Walaupun Popularitas di Beberapa Negara Berkurang, Tapi BBM sangat di minati di indonesia seperti studi terakhir yang diluncurkan Similiar Web.

BBM Video Call
BBM Video Call

BBM di catat bahwa hanya populer di Indonesia Saja jadi idealnya Perusahaan Asal kanada ini berikan perlakuan khusus untuk Para konsumen di Indonesia bukan.

Sekitar bulan April kemarin, BlackBerry mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan kemampuan untuk melakukan panggilan video ala Skype ke dalam BBM, dan fitur ini awalnya cuma dirilis untuk pengguna yang tinggal di kawasan Amerika Serikat dan Kanada saja. Kini ada kabar baik bagi Anda pengguna setia BBM; hari ini SVP BlackBerry yaitu Matthew Talbot mengumumkan bahwa fitur tersebut telah mulai disebar untuk pengguna BBM di seluruh dunia.

Berita ini Muncul setelah Balckberry sebarkan bahwa Pengguna kawasan Asia Pasifik yang berlanjut ke Amerika Latin,Eropa,Afrika dan Timur Tengah, Satu hal yang perlu diketahui perlu di catat bahwa fitur ini harusnya masih beta dan versi finalnya akan di luncurkan bulan depan.

BBM

BBM Video Call