Update BlackBerry Traffic v3.0.0.353 dengan Peningkatan Voice Guidance

Menjelang tahun 2011 berakhir  Research In Motion atau yang lebih dikenal dengan nama RIM, produsen BlackBerry telah merilis versi update untuk aplikasi Global Positioning System (GPS) dari versi beta sebelumnya. Aplikasi ini di kenal dengan nama BlackBerry Traffic yang kini memasuki telah hadir dengan versi teranyarnya yaitu versi 3.0.0.353. Tentunya seperti hampir semua aplikasi, versi yang baru tentu merupakan perbaikan dari versi sebelumnya. Pada BlackBerry Tranffic versi kali ini hadir dengan perbaikan-perbaikan pada beberapa bug dan penambahan-penambahan pada fitur Voice Guidance (penunjuk suara).

Salah satu perbaikan yang dilakukan oleh RIM adalah pada overlap text yang ada pada option menu, yang mana pada versi baru ini tampilan text akan terlihat lebih enak untukdi telusuri. Dan juga bagi anda pengguna OS 6 pada BlackBerry anda, anda dapat mengunci pada peta, agar tampilan peta tidak berubah ketika anda tidak sengaja menyentuh layar atau menu tertentu. Mungkin yang peningkatan pada Voice Guidance yang paling penting bagi anda, dikarenakan pada dengan Voice Guidance ini maka anda akan mengetahui sedang berada dijalan apakah anda saat ini karena BlackBerry anda akan memberitahukan pada anda dan Suara pada guidance juga telah ditingkatkan lebih mudah dan jelas didengar.

Dengan BlackBerry Traffic, anda bisa terhindar dari salah arah atau tersesat dalam perjalanan karena BlackBerry traffic dapat memberikan petunjuk arah dan tujuan yang ingin anda datangi baik dengan grafis atau dengan suara.

Anda dapat mendapatkan aplikasi ini di BlackBerry Beta Zone