Update Android 8.0 Oreo Akan Segera Diluncurkan Bagi Pengguna Sony Xperia XZ Premium

Bagi pengguna smartphone Sony Xperia XZ Premium, kini mereka boleh bergembira karena smartphone mereka akan segera mendapatkan pembaharuan. Pada pembaruan smartphone Sony Xperia XZ premium akan membawa fitur baru yaitu keamanan baru dan memperbaiki masalah kameranya. Sony Xperia XZ sudah menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang di upgrade bulan lalu. Dalam pembaruan sistem operasi pada smartphone Sony Xperia XZ, sampai saat ini masih medalam memperbaiki maslah keamanan.

Sony
Sony

Dengan adanya pembaruan ini untuk perangkat Sony Xperia XZ Premium akan rilis fitur keamanan pada bulan november untuk android built-in. Fitur ini baru saja diluncurkan oleh Google untuk perangkat Nexus dan Pixel di awal bulan November, tapi sudah cepat beralih ke Bagian Sony.

Kabarnya fitur baru ini juga memperbaiki masalah kamera yang membuat sensor autofocus tidak berfungsi sebagaimana mestinya pada versi dual-SIM dari XZ Premium. Jika perangkat Sony XPeria XZ Premium sendiri nantinya jika anda sudah melakukan update, maka nomor build yang awalnya 47.1.A.3.254 akan berubah menjadi 47.1.A.5.51.

Firmware baru untuk smartphone Sony Xperia XZ premium ini sudah mulai tersedia, jadi silahkan anda sudah dapat melakukan update selain itu untuk update ini anda bisa mendapatkan fitur baru keamanan dan fitur kamera lensa baru.