Aplikasi BlackBerry / BlackBerry 10 / Review BlackBerry / Umum / Update

Update 10.3.2.440 Rilis Dengan Bug Fixes dan Beberapa Fitur Baru

Advertisement
Update
Update

Update Untuk perangkat Blackberry 10 sudah di luncurkan, update kali ini memiliki nama Blackberry 10.3.2.440 update ini memiliki bobot 369MB berikan Bug Fixes dan beberapa Fitur Baru.
Update ini akan memberikan peningkatan pada kamera belakang Berry, dengan hasil yang lebih memuaskan saat digunakan di keadaan minim cahaya, meskipun menggunakan setting auto-mode. Selain itu Kinerja Face Detection juga lebih ditingkatkan dan kualitas foto yang lebih baik saat menangkap obyek bergerak.

Update ini juga akan memberikan keleluasaan kepada para profesional untuk mengatur jadwal rapat, serta mengkondisikan keadaan BlackBerry saat rapat tersebut berlangsung. BlackBerry juga akan memberitahukan seberapa penting rapat yang harus Anda hadapi.

Sementara itu, update ini juga akan memberikan UI baru untuk BlackBerry Blend, yang membuatnya lebih mudah dan cepat untuk menampilkan konten dari smartphone ke desktop. Ada pula fitur baru yang bisa membuat Anda merespon notifikasi uang muncul di Blend secara langsung.

BlackBerry Protect juga bakal membuat para pencuri smartphone mati kutu, karena korban kejahatan bisa mematikan perangkat yang dicuri sehingga data-data dihapus dan smartphone tidak bisa digunakan lagi. Para pemilik dari perangkat BlackBerry juga bisa meninggalkan pesan bagi penemu perangkat tersebut supaya bisa dikembalikan kepada sang empunya. Anda juga tidak perlu khawatir kalau BlackBerry terselip atau lupa meletakkannya. Dengan sinyal yang dikirimkan, perangkat akan membunyikan suara yang keras sehingga Anda bisa menemukannya.

Update ini terlebih dahulu dihadirkan kepada para pemilik perangkat yang membeli langsung dari website resmi BlackBerry.com. Bila Anda salah satunya, update tersebut bakal muncul dalam waktu dekat.

Blackberry
  • iskandar

    kenapa ya BBM saya di HP BB Z10 tidak bisa di update/perbaharui minta solusi nya dong

    • errornya gagal diperbaharuinya apa?