Tips & Trik BlackBerry (BB) Indonesia

Error BBM, Install Aplikasi, Download Video BB, Video BBM, Update Profile, Harga BB, Profile BB Terbaru PanduBB.com

Advertisement

Keluhan pengguna SmartPhone BlackBerry umumnya adalah borosnya batterai BlackBerry. Sebenarnya penilaian yang kurang benar jika menganggap bahwa batterai SmartPhone BlackBerry cepat habis. Ini sudah kami buktikan sendiri, ketika saya telat untuk mengisi pulsa pada saat perpanjangan masa atau paket BIS, ternyata batterai SmartPhone BlackBerry yang saya gunakan dapat bertahan seharian lebih, tidak seperti hari – hari sebelumnya dimana batterai hanya bertahan kurang lebih 12 jam atau kadang hanya 7 – 8 jam.

Cepat habisnya batterai SmartPhone BlackBerry adalah karena seringnya kita mengotak – atik telepon pintar yang satu ini. Kita kadang tak pernah diam dan terus berkutat dengan perangkat kita ini, entah itu Facebook-an, BBM-an, Twitter-an atau sekedar membaca dan browsing. Dan jika hal itu anda lakukan pada telepon seluler biasapun saya yakin batterai telepon seluler tersebut juga tidak akan bertahan seperti biasanya, kenapa? hal ini dikarenakan karena jaringan data transmitter dan receiver on terus, lampu display juga akan terus nyala.

Namun tidak berarti kita tidak boleh memainkan SmartPhone BlackBerry yang kita miliki. Nah kami punya tips sederhana yang sudah kami terapkan, dan ternyata sedikit membantu menambah lama pemakain batterai SmartPhone BlackBerry yang kami pakai, berikut tips dari kami :

  1. Turunkan mode jaringan dari 3G ke GPRS (EDGE), kecuali anda ingin mendonwload atau streaming video.
  2. Logout di sosial network seperti FB, Twitter dll dan aplikasi Chatting seperti YM, MSN dan GTalk jika anda telah selesai.
  3. Kurangi tingkat brightness pada.
  4. Matikan fitur getar dan LED pada semua fitur (Phone Call, BBM, FB, dll).
  5. Gunakan volume ringtone seperlunya saja.

Demikian tips dari kami semoga membantu anda..!

Informasi BlackBerry Resmi
Ads

 
%d bloggers like this: