BlackBerry 10.2 / Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Tips BlackBerry / Umum

Tips Mengoptimalkan Kamera Blackberry 10

Advertisement

 

kamerabb10

cara mengoptimalkan fitur fitur kamera yang ada pada blackberry Z10 dan blackberry Q10. Seperti yang kita ketahui bersama, kamera yang ada pada blackberry 10 memiliki perbedaan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan fitur kamera yang ada pada blackberry OS 5, 6, dan juga OS 7. Hal ini yang terkadang membuat bingung para pengguna blackberry versi lama karena banyaknya perubahan fitur yang ada pada kamera blackberry 10.

sudah banyak pihak yang menyetujui bahwa kamera yaitu di antara keunggulan serta daya tarik tersendiri dari blackberry z10. Keberadaan fitur ‘timeshift’ yang dapat merekam sedikit peristiwa sebelum saat anda mengambil gambar serta fitur story maker yang juga dibarengi oleh ubahing tools, yaitu di antara factor kenapa z10 dimaksud terbaik dibagian kamera.

Tak hanya fitur-fitur barusan, anda juga dapat memakai beragam fitur yang lain untuk dapat memperoleh hasil gambar atau video terbaik. Di bawah ini yaitu sebagian panduan yang bisa menolong anda memaksimalkan pemakaian serta mutu dari kamera blackberry z10, layaknya yang dirilis oleh media online luar negri crackberry.

Tips Menggunakan Kamera Blackberry 10

-Tombol volume dibagian samping dapat meringankan anda untuk mengambil gambar, dibanding mesti menyentuh touch screen.

-Anda dapat memastikan konsentrasi objek cocok hasrat geser kursor pada layar. Disamping itu, anda juga dapat mengatur exposure gambar yang amat bermanfaat waktu mengambil gambar di situasi low-light.

-Ubahing tools baiknya anda pakai dengan maksimal untuk menambah mutu gambar.

-Aktifkan mode ‘stabilization’ untuk dapat kurangi efek ‘blurry’ pada gambar.

-Timeshift kamera tidak dilengkapi oleh lampu flash. Apabila anda mengambil gambar di kondisi yang gelap, tambah baik menggunakan mode normal dengan lampu flash.

-Ujilah tingkat daya kreativitas anda gabungkan gambar-gambar photo serta video didalam aplikasi ‘story maker’ untuk bikin sesuatu slideshow yang unik.

-Apabila anda pingin mengambil gambar diri anda sendiri, pakai kamera sisi depan dengan menyentuh tombol menu dibagian kanan bawah serta tentukan ‘switch camera’ untuk mengaktifkan kamera sisi depan.

-Untuk segera mengaktifkan kamera meskipun tengah didalam situasi terkunci, anda cuma cukup menyentuh ikon kamera yang ada dibagian kanan bawah layar z10.

-Mode ‘burst shooting’ dapat dipakai untuk meminimalisir efek kehilangan peristiwa.

-Janganlah tergesa-gesa waktu mengambil gambar. Anda baiknya menanti sampai indikator konsentrasi berwarna hijau untuk memperoleh mutu gambar terbaik.

kamerabb10