Tips Mengatasi Laptop Tidak Bisa Connect Wifi

Jaringan Internet adalah hal utama dalam mencari tugas dan mengetahui informasi melalui laptop kita. Namun meskipun sudah ada jaringan internet, akan tetapi ada masalah pada wifi laptop kita maka tetap saja percuma karena tidak bisa mencari tugas atau mengetahui informasi terkini di google melalui laptop kita.

Pandubb
Pandubb

Disini saya akan menjelaskan bagaimana tips mengatasi permasalahan laptop anda yang tidak bisa connect wifi setelah sekian lama anda mengutak-atik laptop anda sehingga membuat waktu anda terbuang sia-sia. Tentunya memang sangat menjengkelkan apabila masalah tersebut datang dan tidak cepat teratasi yang menimbulkan menunda pekerjaan tugas kalian.

Sebenarnya mengatasi laptop yang tidak bisa connect wifi itu tidak sesulit apa yang kita bayangkan. Langsung saja yaaa disini saya akan memberikan tipsnya. Mari kita simak tips mengatasi laptop anda yang tidak bisa connect berikut ini.

Tips Mengatasi Laptop Tidak Bisa Connect Wifi

  • Langkah pertama “klik kanan” pada symbol gambar wifi yang berada dikanan bawah desktop laptop anda.
  • Langkah kedua klik “Troubleshoot problems” dan tunggu beberapa saat hingga tampil windows mendiagnosa jaringan wifi pada laptop anda.
  • Langkah ketiga setelah diagnosa windows tadi berhasil maka akan tampil keterangan Problem with wireless adaptor or access point = Fixed.
  • Langkah selanjutnya anda bisa mencoba ulang masuk pada google dan mencoba mencari situs yang anda perlukan tadi. Apabila sudah berhasil maka tentu anda sudah bisa menikmati jaringan internet untuk mengerjakan tugas atau mencari informasi yang tadinya anda tunda.

Cukup mudahkan mengatasi laptop anda yang tidak bisa connect wifi. Nah catatan untuk kalian apabila tips diatas masih tidak bisa, anda bisa cek driver wifinya. Apabila ada masalah pada drivernya anda bisa mencoba untuk uninstall dan menginstallnya kembali. Selamat mencoba dan semoga berhasil, sampai ketemu dipostingan selanjutnya guys. Ingat tentunya jangan sampai terlewatkan yaaa.