Tips Mengatasi Bunyi Beeb Panjang Pada Laptop Saat Booting

Bunyi beeb pada saat menghidupkan laptop adalah mengindikasikan terdapat salah satu komponen atau hardware laptop yang mengalami masalah. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips mengatasi bunyi beeb panjang pada laptop saat booting.

Tips Mengatasi Bunyi Beeb Panjang Pada Laptop Saat Booting
Tips Mengatasi Bunyi Beeb Panjang Pada Laptop Saat Booting

Permasalahan bunyi beeb panjang pada laptop anda kebanyakan yang bermasalah pada keyboard laptop. Terdapat salah satu tombol pada keyboard yang menekan terus padahal kita tidak menekannya. Hal itulah yang menyebabkan bunyi beeb panjang pada laptop anda.

Penyebab yang seringkali terjadi kenapa keyboard laptop mencet sendiri tanpa kita tekan biasanya karena keyboard yang kotor atau kemasukan debu. Hal ini yang menyebabkan keyboard laptop anda mencet sendiri. Langsung saja yaa guys simak tips dibawah ini bagaimana cara mengatasi permasalahan tersebut.

Tips Mengatasi Bunyi Beeb Panjang Pada Laptop Saat Booting :

  • Solusi yang pertama untuk mengatasi permasalahan diatas anda bisa merestrat laptop anda.
  • Apabila solusi yang pertama belum berhasil anda bisa mencoba mematikan laptop dan melepas baterai laptop anda.
  • Solusi yang ketiga apabila solusi yang pertama dan kedua belum berhasil juga anda bisa membersihkan keyboard laptop anda dari debu sampai bersih dan anda juga bisa menjemurnya meskipun sebentar.
  • Untuk solusi yang terakhir anda juga bisa melepas ram pada laptop anda dan memasangnya kembali.

Apabila anda sudah mencoba semua tips yang diatas akan tetapi suara beeb yang tadi terdengar solusi yang terakhir anda bisa mengganti keyboard laptop anda dengan yang baru. Selamat mencoba dan semoga sukses yaa guys.