Panduan BlackBerry

Tips Memilih Power Bank Untuk BlackBerry

Advertisement

Suka Duka memiliki sesuatu pasti ada, sama halnya dengan memiliki smartphone, titik kelemahannya adalah cepat habisnya battere alias boros. Jika menggunakan ponsel biasa batterai bisa tahan hingga 2 – 3 hari atau bahkan ada yang bisa tahan hingga 10 hari, namun tidak demikian saat kita menggunakan smartphone blackberry yang terkadang hanya bertahan 24 jam atau bahkan terkadang hanya bertahan 6 jam saja, yang tentunya jika paket BIS nya dalam keadaan aktif. Powerbank

Dan untuk menanggulangi hal tersebut kemudian muncul alat bantu yang dikenal dengan sebutan PB atau Power Bank. Power Bank bisa anda gunakan jika anda dalam perjalanan untuk mengatasi kekurangan batterai sehingga tidak khawatir smartphone BlackBerry anda tidak aktif sehingga anda masih tetap bisa terhubung dengan teman – teman, keluarga dan kolega anda. Namun semakin lama semakin banyak beredar Power Bank di pasaran, jika pertama kali ada, powerbank dengan daya 3000 mah bisa anda beli dengan harga 150 ribu, namun kini dengan hanya 80 ribu anda sudah bisa mendapatkannya.

Yang menjadi pertanyaan kemudian apakah semua Power Bank bisa digunakan untuk semua tipe SmartPhone BlackBerry sedangkan kita tahu bahwa charger untuk BlackBerry tertentu tidak serta merta bisa digunakan untuk BlackBerry yang berbeda, hal yang perlu anda perhatikan dengan seksama adala output tegangan dan arus pastikan sama dengan yang dibutuhkan untuk SmartPhone BlackBerry anda.