Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Umum

Tips dan Cara mengatasi Tidak Bisa Login Di Blackberry ID dan BBM

Advertisement

Apakah blackberry anda mengalami error login ke bb app world ? ? Apakah bb anda gak bisa masuk dan download di blackberry app world ? ? Jika ia berikut saya sajikan cara mengatasi blackberry yang tidak bisa masuk atau login ke blackberry app world. Kita tahu blackberry app world merupakan aplikasi penting yang berisi ribuan Aplikasi Blackberry dan juga tema- tema blackberry, melalui blackberry world kita bisa mendownload gratis berbagai macam tema, dan juga aplikasi aplikasi blackberry yang keren.

BlackBerry-ID-BBID

Tapi bagaimana jika blackberry anda mengalami error login blackberry world serta tidak bsia masuk + download di blackberry app world ? ? Berikut saya share cara memperbaiki blackberry yang tidak bisa login / masuk ke blackberry appworld. Tips trik blackberry ini bisa anda lakukan di semua tipe blackberry, entah itu blackberry gemini , blackberry monza , begitu juga blackberry onyx 2, serta blackberry orlando. Penasaran kan ?? Berikut tips trik panduan mengatasi error login ke blackberry world :

Ada berbagai macam jenis error login ke blackberry app world, misalnya error pertama ketika anda ingin masuk ke blackberry app world, akan muncul tulisan seperti ini “Messenger is Having Trouble Connecting to the Blackberry App World Server, Verify Your Network Connections and Try Again”. Biasanya masalah ini terjadi ketika anda selesai update blackberry app world versi terbaru, Jika anda mengalami masalah ini lakukan trik berikut ini : “Options – Security – Advanced Security Setting – TLS. Lalu berilah tanda ceklis pada bagian Permit Insecure Renegotiations”. Jika masih tidak berhasil, silahkan restart blackberry anda.

Nah, error blackberry app world tidak bisa login yang kedua biasanya akan muncul kode error seperti ini “An Error has Occurred, Please try Again”, jika anda mengalami error ini, lakukan cara cara mengatasi blackberry app world tidak bisa login berikut ini : Cara yang pertama lakukan Host Routing Table. Untuk blackberry OS5 masuk “Option-Advanced Option-Host Routing Table – tekan tombol menu Blackberry lalu Register Now”. Sedangkan OS6 dari “Homescreen klik menu Option-Device-Advanced System Setting-Host Routing Table lalu klik tombol menu Blackberry dan klik Register Now”

Mudah kan sobat cara mengatasi blackberry app world error diatas ? ? Itulah sekiranya ulasan artikel yang berisi informasi tips trik blackberry tentang solusi tidak bisa login masuk blackberry world. Silahkan anda mencobanya sendiri di smartphone blackberry anda masing- masing. Jika memang ada kesulitan, kendala, atau ingin memberikan saran dan tambahan informasi terkait dengan artikel cara memperbaiki blackberry yang tidak bisa masuk aplikasi blackberry world ini, silahkan anda kirimkan komentar dibawah artikel ini.

BlackBerry-ID-BBID