Tanggal Resmi Peluncuran Redmi 7 Yang Harus Anda Tahu!

Sebelumnya teaser dan spekulasinya muncul di dunia maya, akhirnya tanggal perilisan Redmi 7 sudah diketahui. Smartphone Redmi 7 ini akan tiba pada tanggal 18 Maret 2019 bersama dengan Redmi Note 7 Pro dimana peluncuran pertamanya akan digelar di Cina.

Redmi 7
Redmi 7 – Source:┬áleakcdn-a790.kxcdn.com

Sesuai namanya, Redmi akan menempatkan Redmi 7 dibawah Redmi Note 7 dan datang dengan spesifikasi entry-level, dengan harga yang murah. Mengenai kepastian tanggal peluncurannya sudah dikonfirmasi oleh GM Redmi yang baru ditunjuk, Lu Weibing. Tidak hanya mengkonfirmasi tanggal peluncurannya, ternyata juga mengungkapkan desain handsetnya dimana Redmi 7 mengingatkan kita pada lini Redmi Note Series lawas.

Ada pengaturan kamera yang ditempatkan di sisi bagian belakang, tepatnya di sudut kiri atas bersama LED flash. Tak ketinggalan, smartphone ini juga masih mengadopsi fingerprint konvensional berbentuk lingkaran yang juga diletakkan di bagian belakang perangkat.

Berbicara mengenai dapur pacunya, perangkat ini akan datang dengan layar IPS LCD 6,2 inci dimana perangkat ini akan memiliki ukuran layar yang sedikit lebih kecil dari Redmi Note 7 serta beresolusi HD+. Sementara untuk otaknya, perangkat ini akan disokong prosesor Snapdragon 632 yang dipadukan dengan tiga pilihan RAM yaitu RAM 2 GB, RAM 3 GB atau RAM 4 GB dengan dukungan memori internal 16 GB.

Mengenai harganya, perangkat ini akan dijual seharga Rp 1,5 juta. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.