Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Tips BlackBerry / Umum

Tampilan Blackberry Dengan OS Android? Seperti Inikah?

Advertisement
BlackBerry Venice
BlackBerry Venice

Blackberry Gencar di Bicarakan akan meluncurkan sebuah perangkat high-end dengan memakai Layar Quad HD yang memiliki lengkungan dan menggunakan Operasi sistem Android. beberapa waktu yang lalu anda mungkin tau berita ini, yang membahas tentang keyboard QWERTY tiga kolom, kemungkinan Perangkat yang di sebut sebut Blackberry Venice ini akan di kenalkan Resmi bulan November yang akan datang.
Bulan lalu sebuah gambar memperlihatkan pengoperasian BlackBerry Venice dengan BlackBerry OS 10. Hari ini kita bisa melihat sebuah render baru, yang menunjukkan penggunaan Android Lollipop pada perangkat komunikasi genggam itu.

Gambar ini diposting oleh akun Twitter @evleaks, yang jago membocorkan smartphone-smartphone baru yang belum beredar ke pasaran, dan menunjukkan BlackBerry Venice saat ditutup, tanpa mengeluarkan keyboard yang bisa ditarik keluar. Perangkat baru ini kemungkinan akan memiliki layar 5.4-inci dengan pinggiran kanan dan kiri yang melengkung, mirip dengan layar milik Samsung Galaxy S6 Edge. Selain itu, Anda juga bisa memperhatikan pengeras suara di bagian depan, sebuah port USB, sebuah audio-jack 3.5 milimeter, dan dua tombol pengatur suara di sisi kanan Venice.

BlackBerry sendiri belum mengkonfirmasi rencana mereka untuk merilis smartphone Android. Tetapi, sang CEO, John Chen tidak menutup kemungkinan perangkatnya menggunakan Android, sembari mengatakan bahwa BlackBerry hanya akan meluncurkan smartphone Android bila bisa membuatnya seaman mungkin.

Tampilan Blackberry Os Android
Tampilan Blackberry Os AndroidTampilan Blackberry Os Android
BlackBerry Venice