Aplikasi BlackBerry

Sudahkan anda Memasang Aplikasi BlackBerry Protect?

Advertisement

Wah kalo kami ingat – ingat sangat jarang kami menulis posting lagi tentang aplikasi untuk BlackBerry. Hingga kemudian kami memutuskannya untuk menulis kembali, terus terang kali ini karena berdasarkan pengalaman pribadi :D, yaitu seringnya kami lupa ditaruh dimana perangkat BlackBerry kami tersebut. Sehingga kemudian kami memutuskan untuk menambahkan aplikasi baru yang sebenarnya sudah ada sebelumnya, namun karena perangkat harus kami “wipe”, yang secara otomatis semua aplikasi yang ada terhapus.

Aplikasi security Powerfull BlackBerry Protect
Aplikasi security Powerfull BlackBerry Protect

Aplikasi yang kami maksudkan adalah BlackBerry Protect, yang merupakan sebuah aplikasi yang cukup powerfull yang bisa mengontrol perangkat BlackBerry anda yang kini telah memasuki update versi 1.1.1.76. Dan aplikasi ini bisa digunakan di perangkat smartphone BlackBerry dengan OS 5, 6 dan atau 7.

Fitur apa yang ada pada versi ini penting untuk anda simak, berikut fitur yang ada pada BlackBerry Protect versi 1.1.1.76 :

  • Anda bisa menemukan lokasi perangkat BlackBerry anda berada saat ini via website jika anda lupa menaruhnya.
  • Anda bisa meningkatkan volume dering ringtone BlackBerry anda, sehingga anda bisa melakukan panggilan dan mengetahui lokasi dimana anda menaruh.
  • Jika ternyata BlackBerry anda jatuh dan hilang saat anda berkendara, anda bisa melakukan “WIPE” untuk menghapus semua isi/data yang ada didalamnya.
  • Anda bisa membackup semua data aplikasi dan kontak secara online, sehingga anda bisa merestorenya di perangkat BlackBerry lainnya jika suatu saat anda menggunakan Blackberry baru.
  • Anda bisa mengatur back up otomatis sesuai jadwal yang anda inginkan, harian, mingguan atau bulanan.
  • Gratis!!!!

 

  • awan

    Kalau mau wipe , terus memback-up kontak bbm pake blackberry protect . Ketika wipe selesai blackberry protect’nya ikut kehapus enggak . Soalnya takut ke hapus. Thx

    • jika ada sedang menggunakan BBM 7, kontak akan kembali otomatis saat anda memasukkan BBID, namun jika anda menggunakan BBM 6 anda bisa backup dan simpan di SD-Card, namun janga lupa jangan centah pada opsi SD card saat anda melakukan proses WIPE