Tips BlackBerry

Solusi Untuk Mengatasi App Erro 523 Pada BlackBerry

Advertisement

BlackBerry sebagai salah satu SmartPhone yang banyak di gandrungi di indonesia memang memudahkan penggunanya dalam gonta – ganti atau bongkar pasang berbagai aplikasi. Namun hal tersebut terkadang malah membuat perangkat BlackBerry kita error, dan salah satunya adalah tiba – tiba muncul pesan “Error 523”.App_Error_523

Perlu anda ketahui biasanya pesan tersebut diakibatkan aplikasi terakhir yang kita install tidak kompatible dengan perangkat yang kita gunakan. Dan salah satu cara mengatasinya adalah dengan mengunistall aplikasi tersebut.

Berikut Cara mengatasi App Error 523 :

  • Membuang / Mengunistall aplikasi yang menyebabkan error dengan cara : Pertama anda bisa menggunakan BlackBerry Dekstop Manager dengan cara sambungkan BlackBerry anda ke PC atau Laptop, kemudian buka aplikasi BlackBerry Dekstop Manager, buka menu applications klik aplikasi terakhir yang anda install dan menyebabkan error tersebut kemudian tekan delete.
  • Buka sambungan.
  • Jika dengan langkah diatas ternyata¬† App Error 523 masih muncul, maka opsi terakhir adalah melakukan Wipe terhadap perangkat BlackBerry anda dnegan menggunakan BBSAK atau JL_Cmder dann kemudian menginstall ulang OS Blackberry anda. (Wipe akan menghapus data anda di perangkat BlackBerry).