Aplikasi BlackBerry / Tips BlackBerry

Solusi Jika MP3 Player Bawaan BlackBerry Bermasalah

Advertisement

Masalah pasti ada, dari sisi mana saja error bisa saja terjadi pada blackberry. Bicara error beberapa pengguna blackberry mengalami masalah dengan yang namanya speaker, dan kali ini bukan blackberrynya tidak bisa bersuara (bunyi) tetapi masalahnya adalah saat mereka mencoba memutar lagu atau mp3, blackberry mereka tidak bisa mengeluarkan suara padahal ketika digunakan untuk nelpon suara terdengar normal dan ringtonepun berbunyi normal juga. Ada pula masalah berbeda, tidak ada masalah dengan suara MP3 saat dimainkan tetapi masalahnya adalah blackberry tiba – tiba restart saat pemilikinya berusaha untuk meningkatkan suara atau volume. Jadi pertanyaanya, masalahanya dimana? gitu kan?.

MP3 Player, Appworld, Aplikasi BB,
Baamboo MP3 Player

Jika anda mengalami masalah yang sama dengan yang telah kami jelaskan diatas, kami punya solusi sebelum anda melakukan wipe atau reload OS perangkat blackberry anda. Solusinya adalah gunakan aplikasi pemutar MP3 lain selain aplikasi bawaan balckberry. Karena bisa jadi masalah yang timbul bukan karena OSnya atau hardwarenya, tetapi kemungkinan di file – file yang berhubungan dengan aplikasi MP3 player tersebut. Baamboo Player mungkin bisa menjadi pilihan anda.

Dengan Baamboo Player, anda tidak akan merasakan asing lagi karena aplikasi ini memiliki kemiripan dengan aplikasi MP3 Player di PC (komputer), seperti membuat playlist, memilih lagu dalam satu folder atau per file. Dan kembali lagi ke pokok bahasan diatas, jika setelah anda download dan install aplikasi ini kemudian semua fungsi MP3 Player berjalan normal atau tidak ada masalah, sudah pasti malasahnya terletak di aplikasi player bawaan blackberry, dan anda tidak perlu melakukan WIPE atau reload OS.

Download Baamboo Player.

MP3 Player, Appworld, Aplikasi BB,