Smartphone OnePlus 5T Akan Segera Dirilis, Ini Dia Fitur Paling Kerennya!

Di tahun 2017 ini, banyak smartphone terbaru yang meluncur dengan memiliki layar penuh dan aspek ratio 18:9. Dengan banyak smartphone yang memiliki layar penuh, akhirnya OnePlus pun akan merilis smartphone dengan layar penuh yang bernama OnePlus 5T.

OnePlus akan merilis smartphone terbarunya ini sebelum tahun 2017 berakhir. Smartphone terbaru OnePlus ini akan dilengkkapi dengan layar 6 inci yang beresolusi full HD dengan aspek ratio 18:9. Selain itu, OnePlus 5T ini memiliki layar Optic AMOLED yang dilindungi kaca lengkung 2.5D anti gores Corning Gorilla Glass 5.

OnePlus5T
OnePlus 5T

Tidak hanya itu, smartphone OnePlus 5T ini memiliki fitur sunlight Display yang memungkinkan layar smartphone dapat menyesuaikan kontras dengan cahaya yang sangat terang sehingga enak dilihat oleh mata. Smartphone OnePlus 5T juga dilengkai dengan fitur fingerprint yang berada pada body belakang smartphone tersebut. Selain itu, fingerprint pada smartphone OnePlusĀ  mampu mendeteksi sidik jari hanya dalam waktu 0,2 detik.

Untuk dapur pacunya, perangkat ini dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 835 Octa-Core yang mempunyai kecepatan 2,45 GHz. Untuk RAM, smartphone ini hadir dengan dua variant yaitu RAM 6 GB dan 8 GB serta pada penyimpanan internal juga memiliki dua variant 64 GB dan 128 GB.

Smartphone ii dibekali dengan daya baterai yang berkapasitas 3.300 mAh yang dilengkapi dengan dukungna Dash Charge 5V/4A yang ada dalam smartphone tersebut. Untuk urusan kamera, smartphone ini memiliki kamera belakang ganda yang beresolusi 16 MP bersensor Sony IMX398 dengan aperture f/1.7. Untuk kamera yang satunya juga beresolusi 16 MP yang bersensor Sony IMX376 dengan aperture f/1.7 yang bisa menghasilkan foto bokeh.

Sementara untuk kamera selfienya, smartphone ini memiliki kamera selfie yang beresolusi 16 MP yang berlensa IMX371 dengn aperture f/2.0. Tidak hanya itu, smartphone ini didukung dengan jaringan 4G-LTE dan dua kartu SIM. OnePLus 5T menjalankan OxygenOS yang berbasiskan Android 7.1.1 Nougat. Mungkin smartphone OnePlus 5T ini kan mendapatkan update an sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Jadi demikian fitur-fitur keren yang diusung OnePlus 5T yang bakalan bikin anda kesengsem untuk memilikinya!