Aplikasi BlackBerry / Panduan BlackBerry

Seribu manfaat BlackBerry Protect

Advertisement

Mungkin belum banyak yang tahu manfaat keberadaan blackberry protect di smartphone blackberry. Pada hal jika kita mengenal lebih jauh fitur yang satu ini, manfaat yang akan kita dapati sungguh ruarrrrr biasa. Kekhawatiran – kekhawatiran yang selama ini dirasakan oleh pengguna smartphone akan data – data dan informasi yang ada di smartphone mereka dengan sendirinya akan hilang. Karena kita tahu smartphone tidak seperti telepon seluler (ponsel) biasa yang hanya digunakan untuk telpon dan sms-an. Smartphone ibarat komputer mini yang setiap saat ada di genggaman. Transaksi bisnis dan data – data perusahaan bisa saja kita simpan dan kelola di smartphone dalam hal ini blackberry.

blackberry protect, remote bb, wipe data bb
Blackbery Protect

Dan salah satu kekhawatiran adalah ketika perangkat atau smartphone blackberry yang kita gunakan hilang atau dicuri. Sudah bisa kita pastikan apa yang akan terjadi dengan data – data yang kita miliki, apalagi jika hal ini menyangkut dengan rahasia perusahaan dimana kita bekerja atau bahkan hal – hal yang berhubungan dengan diri kita sendiri.

Pantas jika blackberry menambahkan fitur blackberry protect pada sistem operasinya. Karena segalanya akan mudah kita kontrol. Berikut hal – hal yang dapat kita manfaat dengan mengaktifkan fitur blackberry protect :

  1. Menemukan lokasi keberadaan smartphone blackberry anda yang hilang. Dengan mudah anda dapat mengetahui lokasi saat smartphone blackberry anda dengan memanfaatkan blackberry site.
  2. Mengunci dan dan menghapus (wipe) data dari jarak jauh jika perangkat anda hilang atau dicuri.
  3. Dengan mudah anda dapat memback-up data ke perangkat blackberry yang baru, jika suatu saat anda membeli smartphone blackberry baru.
  4. Anda dapat membackup dan merestore kembali semua data yang anda backup ke perangkat yang sama.

Ayo tunggu apalagi segera aktifkan blackberry protect di blackberry anda.

 

blackberry protect, remote bb, wipe data bb