Review BlackBerry / Umum

Sekarang Blackberry Priv dapat Pembaharuan Android MarshMallow

Advertisement

Perangkat Pertama Android Dari Blackberry di Kabarkan dapat Pembaharuan OS Beberapa Waktu lalu.

BlackBerry Priv
BlackBerry Priv

Sumber Phone Arena Mengatakan bahwa Blackberry Priv yang sudah di-unlock dapat update Marshmallow dari beberapa Waktu yang lalu.

Adapun pengguna yang membeli perangkat Priv dari AT&T, T-Mobile, atau Verizon harus menunggu hingga 3 Mei mendatang untuk bisa mencicipi Android Marshmallow pada perangkatnya. Sebagai informasi, saat ini para pengguna BlackBerry Priv masih masih menggunakan OS Android Lollipop.

Nah, pengguna yang sudah bisa upgrade perangkatnya bisa merasakan semua fitur di Marshmallow. Beberapa fitur itu di antaranya pembaruan keyboard BlackBerry, Launcher yang membuat antarmuka lebih mudah dikustomisasi, notifikasi dari BlackBerry Hub, serta peningkatan kinerja baterai.

Tidak hanya itu, ketika Marshmallow terpasang, pengguna akan memiliki patch keamanan My Android pada perangkat Priv.

Sebagai informasi, Priv dirilis bulan November 2015 dan dibanderol sekitar Rp 12 jutaan. Aslinya, perangkat ini berjalan di Android dengan versi 5.1.1 (Lollipop).

Tidak hanya itu, ponsel berlayar qHD seluas 5,4 inci ini dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 808 SoC enam inti, yang dipadukan dengan RAM 3GB.

Di Dalam Ruang Penyimpanan Perangkat Priv yang punya 32GB internal cukup untuk menambahkannya sampai 2 TB dengan melalui MicroSD Card.

BlackBerry Priv