Berita BlackBerry / Review BlackBerry / Umum

Sebuah Video Hands-ON baru Dari Blackberry Priv

Advertisement
Blackberry Priv
Blackberry Priv

Kembali beredar Video yang menunjukkan Spesifikasi Blackberry Priv yang muncul berulang kali bahkan 2 minggu lalu Blackberry juga sudah meluncurkan  foto perangkat android tersebut.

Video tidak hanya memperlihatkan desain QWERTY keyboard BlackBerry Priv, tapi juga memberikan informasi mengenai spesifikasi yang diusung. Berdasarkan informasi yang tersedia di video, BlackBerry Priv memiliki layar 5,4-inci dual-curved AMOLED dengan tingkat resolusi QHD (2560 x 1440), QWERTY slider keyboard dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Spesifikasi lainnya, BlackBerry Priv dilengkapi RAM 3GB, internal memory 32GB, microSD card berkapasitas hingga 2TB dan bateri berkapasitas 3.410mAh. BlackBerry Priv dilengkapi kamera depan 2MP dan kamera belakang 18MP, bukan 21MP seperti rumor yang beberapa hari lalu. BlackBerry Priv didukung konektivitas 4G LTE dan berjalan pada Android 5.1.1 Lollipop. Yang terakhir, Blackberry memiliki dimensi 147 (184 jika keyboard terbuka) x 77,2 x 9,4 mm dan memiliki bobot 192 gram.

Jika Anda berminat untuk mendapatkan BlackBerry Priv, maka Anda sekarang bisa melakukan pre-registrasi melalui situs resmi BlackBerry. BlackBerry Priv diharapkan akan diluncurkan pada bulan November mendatang. Di bawah ini Anda bisa melihat hands-on video terbaru BlackBerry Priv.

Blackberry Priv