Aplikasi BlackBerry / Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Tips BlackBerry / Umum

Saran Agar Menonton Youtube di Blackberry Tanpa Buffering

Advertisement

YOUTUBE_BUFFERING

 

siapa sih yang tidak suka melihat video you tube tanpa lemot?, ya.. semua orang pasti ingin mereka melihat youtube tanpa ada bufferingnya, karena jika tanpa buffering, maka setiap orang yang melihat youtube akan terasa nyaman. terutama ketika melihat video youtube dalam smartphone balckberry kesayangan mereka masing-masing. Biasanya buffering yang terjadi karena sinyal operator blackberry anda dimana lokasi anda berada.

Terkait dengan informasi cara nonton video youtube tanpa buffering, jika muncul jaringan 3G atau HSDPA biasanya tidak akan keluar buffer atau lemot, namun jika jaringannya edge atau GPRS. pasti akan terjadi buffer ketika anda menonton video di youtubenya, jadi jaringan merupakan syarat yang paling utama yang menentukan lemot dan buffer tidaknya video youtube yang anda tonton melalui blackberry anda. nahh kali ini kami akan memberikan anda cara mengatasinya maka silahkan anda simak ulasan kami berikut ini.

 

Sebelum anda nonton video youtube via blackberry, pastikan jaringan blackberry nada keluar minimal jaringan 3G, dengan begitu akan mengurangi buffer atau efek patah-patah di videonya. maka sebagai saran kami kalian harus :

 

-Gunakan provider yang sesuai dengan lokasi tempat tinggal anda, disarankan gunakan, entah itu indosat,telkomsel, XL atau 3 atau mungkin Smartfrend.

-Perhatikan jaringan yang keluar dari Blackberry anda, jika tidak keluar minimal jaringan 3G, segera pindah tempat disekitar yang bisa mengeluarkan minimal jaringan 3G

-Jika kedua cara diatas sudah anda lakukan tapi tetep aja lemot, maka download saja video youtube yang ingin anda tonton lewat via blackberrry anda.

 

YOUTUBE_BUFFERING