Samsung Galaxy S8 Kembali Dapat Update Sistem Operasi Android Oreo Beta

Ada sebuah kabar yang mengatakan smartphone Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus bakal segera mendapatkan pembaruan versi final dari sistem operasi Android 8.0 Oreo. Sebab perusahaan sendiri telah merilis versi Beta Android Oreo untuk yang kelima kalinya.

Samsung Galaxy S8

Menurut informasi, peluncuran versi beta ini bertujuan utuk mengatasi sejumlah isu pada versi yang sebelumnya. Akan tetapi sepertinya tidak ada fitur baru atau yang dihapus pada versi beta kelima dari OS untuk kedua ponsel unggulan milik Samsung tersebut.

Beberapa masalah bug yang diatasi dengan pembaruan versi beta adalah Tampilan layar Home yang tidak sesuai, Ponsel restart sendiri ketika menggunakan fitur kamera, ponsel yang mengalami crash, aplikasi pesan yang berjalan kurang baik, merestart sendiri setiap melakukan panggilan dan Aplikasi Youtube yang mengalami masalah membuat ponsel ter-restart sendiri.

Namun pada pembaruan sistem operasi Android Oreo Beta ini akan memakan memori penyimpanan sebesar 651 MB, meski hanya untuk mengatasi masalah bug dan kemungkinan besar update sistem operasi ini sudah tersedia. Sekedar informasi, Samsung Galaxy S8 ini merupakan perangkat unggulan milik perusahaan asal Korea Selatan yang resmi diluncurkan pada bulan Maret 2017 silam.

Tentunya kabar mengenai smartphone Samsung Galaxy S8 yang kembali mendapat pembaruan sistem operasi Android Oreo Beta membuat pengguna dari smartphone ini merasa senang. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂