Review BlackBerry / Umum / Update

[Rumor] Perangkat Blackberry Venice akan memiliki Basis Android?

Advertisement
Blackberry Venice
Blackberry Venice

Beredar Rumor Bawa Blackberry akan luncurkan perangkat yang berbasis android telah beredar sejak minggu yang lalu, sekarang rumor ini kembali mencuat, pada rumor kali ini di hembuskan oleh  Eldar Murtazin, bolgger asal Rusia yang sering berikan informasi yang cukup akurat.

Menurut Murtazin, BlackBerry bakal meluncurkan smartphone berbasis Android yang dinamakan Venice. Meski berjalan pada sistem operasi Android, namun BlackBerry Venice bakal didukung berbagai layanan BlackBerry. BlackBerry Venice sendiri sempat dipamerkan pada ajang MWC di awal tahun ini. Meski waktu itu terlihat berjalan pada BlackBerry 10 OS, tapi Murtazin meyakini BlackBerry Venice bakal diluncurkan dengan berjalan pada Android.

Murtazin menambahkan, BlackBerry Venice bakal berbasis pada Android Lollipop dan mengusung desain curved display seperti Samsung Galaxy S6 Edge. Seperti Samsung Galaxy S6 Edge, BlackBerry Venice dilaporkan akan memiliki display 5,1 inci dengan resolusi 1440 x 2560p, prosesor octa-core, RAM 3GB dan didukung kamera depan 5MP serta kamera belakang 16MP.

Blackberry Venice