Rumor: Bocoran Smartphone Sony Xperia XA2 Ultra Kembali Beredar di Internet

Beberapa hari yang lalu, ada sebuah kabar yang mengejutkan dengan adanya bocoran mengenai smartphone Sony Xperia A Edge. Dari bocoran tersebut Sony Xperia A Edge akan memiliki layar hampir tanpa bezel di bagian kiri, kanan dan bawah. Tidak hanya itu, pada bagian atasya memiliki sedikit bezel untuk menempatkan kamera depan, sensor dan lubang suara (earpiece).

Sony
Sony

 

Sementara itu, ada bocoran lainnya yang mengatakan bahwa smartphone Sony lainnya akan rilis juga dengan model nomor H4233 (Xperia XA2 Ultra). Pada bocoran untuk smartphone Sony Xperia XA2 Ultra akan dibekali dengan layar 6 inci dengan resolusi 1.920 piksel x 1.080 piksel atau Full HD. Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone Sony Xperia XA2 Ultra akan diotaki dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang hemat dalam mengonsumsi baterai dan memiliki performa bertenaga.

Untuk mengimbangi chipset yang disematkannya, smartphone ini mengusung RAM 4 GB dengan memori internal yang berkapasitas 64 GB. Sementara untuk kameranya, Smartphone Sony Xperia XA2 Ultra akan dibekali kamera utama dengan resolusi 21 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 16 MP yang akan menghasilkan foto selfie bokeh dan kamera depannya ini pun juga bisa merekam video hingga resolusi 4K.

Smartphone Sony Xperia XA2 Ultra ini akan dilucurkan oleh Sony pada ajang MWC 2018 di barcelona mendatang. Menariknya lagi, smartphone ini berkemungkinan akan mengusung sistem operasi Android Oreo.