Berita BlackBerry / BlackBerry 10 / Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

Rumor Blackberry 10 Slider akan Rilis akhir 2015 mendatang

Advertisement
Blackberry 10 Slider
Blackberry 10 Slider

Ingat dengan Blackberry 10 slider yang sudah di kenalkan dan di pamerkan di ajang MWC 2015 yang digelar di Barcelona bulan lalu? Blackberry Leap sudah meluncur namun sebagian para pengguna Blackberry masih bertanya tanya dan penasaran apakah Blackberry 10 Slider yang sudah di pamerkan di ajang MWC akan di rilis juga?

Tidak ada bocoran fitur BlackBerry 10 Slider secara detail. Namun BlackBerry 10 Slider dilaporkan termasuk dalam kategori high-end smartphone. Dikatakan BlackBerry 10 Slider akan didukung fitur virtual keyboard BlackBerry 10 seperti Z10, Z30 dan Leap. Dan tombol Call serta End akan berada pada layar, sehingga pengguna tidak perlu melakukan slide untuk menerima panggilan telepon.

Fitur lainnya, BlackBerry 10 Slider diharapkan akan hadir dengan resolusi display Quad HD (1440 x 2560p). Selain diharapkan akan hadir dengan resolusi display Quad HD, BlackBerry 10 Slider juga diharapkan akan hadir dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 810 seperti kebanyakan flagship smartphone pada saat ini, termasuk HTC One M9.

Hingga saat ini BlackBerry belum memberikan informasi mengenai jadwal rilis BlackBerry 10 Slider. Namun high-end smartphone BlackBerry 10 Slider diharapkan akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Blackberry