Berita BlackBerry

RIM akan Meluncurkan P’9982

Advertisement

Satu lagi varian tipe baru smartphone BlackBerry akan segera hadir meramaikan bursa persaingan di dunia telekomunikasi khusunya telepon cerdas atau bahasa kerennya adalah SmartPhone. Sebenarnya ini bukan varian baru namun seri baru dari tipe sebelumnya yaitu tipe Porsche P’9981 yang kini akan hadir dengan tipe atau seri baru yaitu Porsche P’9982. Dalan sebuah siaran pers Juergen Gessler selaku CEO Porsche Design mengatakan :Direkayasa secara mewah yang didukung oleh performa yang excellen. Mengembangkan dari desain Porsche sebelumya bahkan lebih sempurna lagi yang ada pada P’9882. Sekali lagi kolaborasi dengan BlackBerry benar – benar membuat kami mengiplementasikan Gaya kredo Iconic. Dengan P’9982 kami, kami semakin yakin dengan smartphone mewah dan modern kami akan memimpin pasar di segmen smartphone mewah”

RIM meluncurkan Porsche P'9982
RIM meluncurkan Porsche P’9982

Porsche P.9982 semakin meyakinkan mendeklarasikan  diri sebagai smartphone mewah dan modern, yang dilengkapi dengan frame yang terbuat dari stainless dengan kualitas terbaik, dilengkapi dengan dibungkus yang terbuat dari kulit asli asal Italia, dan pada bagian belakang dari ponsel ini dibungkus dengan terbuat dari kulit buaya asli (limited edition). Dan satu lagi yang membuat ponsel ini gampang dikenal sebagai ponsel mewah adalah PIN dengan seri khusus yang tidak ditemukan di smartphone BlackBerry lain. Smartphone ini telah menggunakan OS terbaru yaitu BlackBerry 10.

Saat anda memutuskan untuk membeli Smartphone BlackBerry mewah ini, anda akan mendapatkan segala perlengkapan yang anda butuhkan seperti, Handset stereo, lap untuk membersihkannya, kabel USB dengan kualitas transfer data yang tinggi.Gimana anda tertarik untuk mencobanya, tunggu saja, dengan  harga lebih dari $1,608 USD, wow..!!!