Berita BlackBerry / Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

Review, Spesifikasi & Harga: Kelebihan dan Kekurangan BlackBerry Leap

Advertisement

BB leap 3

Di sektor display, BlackBerry Leap mengusung spek layar 5 inci dengan resolusi 1280 × 720 piksel dan kerapatan 294 ppi. Pihak BlackBerry juga turut serius menghadirkan teknologi AMOLED. Dengan demikian, pengguna akan lebih mudah dalam mengakses tampilan mobile dari ponsel ini.

Menuju ke sektor performa sistem, BlackBerry Leap dipersenjatai sistem operasi terbaru dari BlackBerry yakni BB OS 10.3.1. Sedangkan untuk sektor lain, pihak BlackBerry telah membenamkan prosesor Krait dual-core berkecepatan 1.5 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 MSM8960.

Tak hanya itu, untuk menambah daya gedor yang maksimal, BlackBerry Leap juga dilengkapi dengan pengolah grafis GPU Adreno 225 yang ditopang oleh memori RAM 2GB. Sedangkan pada sektor penyimpanan data, terdapat memori internal 16GB dan slot microSD 64GB.

Sektor multimedia atau kamera, BlackBerry Leap didukung oleh kamera utama beresolusi 8MP dengan fitur autofocus dan LED flash. Kemudian untuk keperluan video call atau selfie, pihak BlackBerry telah menyematkan kamera depan dengan resolusi sebesar 2MP.

BlackBerry Leap juga mendukung konektivitas yang cukup lengkap. Sebut saja jaringan 4G LTE, DLNA, 3G HSPA, Wi-Fi, fitur GPS, Bluetooth, Miracast dan port USB. Keseluruhan operasi ponsel akan ditopang oleh baterai berkekuatan 2800 mAh, yang notabene non-removable (tidak bisa dilepas).

Harga BlackBerry Leap Terbaru Maret 2015
Dengan membawa spesifikasi dan fitur kelas atas, harga BlackBerry Leap dibanderol sekitar Rp. 3.500.000,00. Harga yang cukup rasional untuk sebuah produk ponsel pintar bersistemkan teknologi terbaru, dilengkapi dengan fitur yang beragam, disokong dengan spesifikasi berkelas.

BB leap 4 BB leap 3 BB leap 5 bb Leap 1blackberryleap

blackberryleap