Berita BlackBerry / Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Umum

Resmi Di Umumkan Smartphone dari Blackberry, Blackberry Passport Silver Edition

Advertisement
Blackberry Passport Silver Edition
Blackberry Passport Silver Edition

Blackberry Secara Resmi Mengumumkan Perangkat teranyarnya yaitu Blackberry Passport Silver Edition, perangkat ini kabarnya datang dengan desain anyar dan terlihat lebih fresh dengan warna silver jika di bandingkan dengan varian warna lain dari Original Blackberry Passport.

Menurut Scott Wenger selaku Global Head of Design di tubuh BlackBerry, desain baru BlackBerry Passport Silver Edition merupakan kombinasi QWERTY keyboard dengan teknologi cutting-edge, sehingga tidak hanya menghasilkan desain menawan tapi juga nyaman dipegang. Selain desain baru dengan sudut lebih tumpul pada sisi bagian bawah, BlackBerry Passport Silver Edition masih mengusung fitur yang sama seperti original BlackBerry Passport.

 

Seperti original BlackBerry Passport, BlackBerry Passport Silver Edition memiliki layar berukuran 4,5 inci dengan tingkat resolusi 1440 x 1440p (453ppi), chipset 2,2GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 801, Adreno 330 GPU, RAM 3GB, internal storage 32GB dan didukung microSD card berkapasitas hingga 128GB. Fitur lainnya, BlackBerry Passport Silver Edition menggunakan baterai berkapasitas 3450mAh, kamera depan 2MP dan kamera belakang 13MP OIS.

 

BlackBerry Passport Silver Edition berjalan pada BlackBerry OS 10.3.2, yang menawarkan fitur BlackBerry Assistant dan Amazon Appstore yang menyediakan berbagai aplikasi Android populer. Tentu saja BlackBerry Passport Silver Edition juga mendapatkan akses BlackBerry World yang menyediakan berbagai aplikasi keren, termasuk aplikasi untuk mendukung pekerjaan seperti Box, Cisco WebEx Meetings dan Documents to Go.

 

BlackBerry Passport Silver Edition dijadwalkan tersedia di ShopBlackBerry.com di Amerika Utara mulai hari ini. Dan dalam beberapa minggu ke depan BlackBerry Passport Silver Edition mulai tersedia di ShopBlackBerry.com di sejumlah negara di Eropa. Selanjutnya Anda bisa berharap BlackBerry Passport Silver Edition akan beredar di luar Amerika Utara dan Eropa. Soal harga, BlackBerry Passport Silver Edition akan dijual dengan banderol $549 atau sekitar Rp 7,4 juta.

Blackberry Passport Silver Edition