Panduan BlackBerry / Tips BlackBerry

Pernahkah anda mengalami BlackBerry Identity Installation Failed, Please Try Again Later (80003)? berikut Solusinya

Advertisement

Pernahkah Anda mengalami Error saat upgrade Blackberry App World? Ketika selesai mengupgrade Blackberry App World dan mencoba untuk login tiba-tiba muncul BlackBerry Identity Installation Failed. Please Try Again Later (80003). Nah untuk mengatasi masalah seperti ini, ada beberapa tips yang bisa dicoba.

dfrrd

Tips Pertama, coba lakukan upgrade Blackberry Identity dengan menggunakan koneksi Wifi, itu artinya Anda off kan dulu koneksi data/ internet di Blackberry dan beralih menggunakan koneksi Wifi, setelah berada di jaringan Wifi lalu lakukan upgrade.

Cara Kedua, Aktifkan APN di Blackberry. Kalau Anda menggunakan Blackberry Gemini atau Javelin masuk Options – Advanced Options – TCP/IP untuk pengguna Blackberry 9780 atau BB dengan OS6 ke atas masuk ke Options – Device – Advanced System Settings – TCP dan pada kolom APN masukan internet. Save dan restart Blackberry dengan mencabut baterai, setelah Blackberry menyala lagi, Anda bisa mencoba untuk melakukan upgrade Blackberry Identity.

1

Langkah Ketiga yang bisa dicoba adalah dengan mengenable Permit Insecure Renegotiation pada TLS. Masuk  menu Options – Security – Advanced Security Settings, di bagian TLS berikan tanda ceklis pada Permit Insecure Renegotiation. Save, dan coba kembali untuk melakukan proses upgrade Blackberry Identity.

2

 

 

 

dfrrd