Blackberry Priv, smartphone murah

Percaya Nggak, di JD.id BlackBerry Priv Dijual Hanya Rp. 7.099.000

Blackberry…… Pasti sudah pada kenal dengan merek smartphone yang satu ini. Konon karena kehadirannya, beberapa merek telepon seluler kala itu harus rela gulung tikar alias tutup dengan teratur. BlackBerry Priv merupakan nama dari smartphone Blackberry pertama kalinya, yakni ponsel Blackberry dengan sistem operasi Android.

Blackberry Priv, smartphone murah
Blackberry Priv hanya 7 jutaan

Kita tahu Blackberry memiliki os atau sistem operasi sendiri yaitu Balckberry itu sendiri. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kehadiran Android menjadi momok tersendiri bagi Blackberry, hingga banyak pengguna ponsel dengan os yang pernah menjadi penguasa di dunia telepon seluler ini berpindah ke Android. Namun konon, jika berbicara tentang keamanan data, Blackberry masih yang pertama.

Sponsors

Kembali lagi ke Blackberry Priv. Smartphone yang satu ini merupakan smartphone yang banyak ditunggu-tunggu, terutama bagi para pecinta nama Blackberry namun dengan OS Android. Sontak saja kehadiran smartphone Blackberry dengan sistem operasi Android ini menjadi perbincangan hangat menjelang dan pasca peluncurannya. Akan tetapi seperti yang kita tahu tidak ada yang murah jika berbicara tentang ponsel dengan nama Blackberry ini.

Pada awal peluncuran BlackBerry Priv dibandrol dalam kisaran harga 10 juta. Namun kali ini sebuah store di JD.id menawarkan harga yang menarik yakni Rp. 7.099.000, wow…

Seperti kita ketahui Blackberry terbaru dan yang pertama ini didukung dengan chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 dan prosessor Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 serta menggunakan Android OS, v5.1.1 (Lollipop) sebagai sistem didalamnya.

Keypad Sliding Blackberry Priv
Keypad Sliding Blackberry Priv

Dengan desain yang begitu elegan, Blackberry Priv tidak meninggalkan begitu saja apa yang biasanya ada di perangkat Balckberry yakni slide keypad untuk mempermudah anda untuk mengetik pesan dan juga email dan juga membuatnya berbeda dari smartphone Android lainnya.

Blackberry Priv memiliki layar 5.4 inch yang sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 dan memiliki Curved edge screens sehingga terlihat lebih keren dan juga elegant, dan juga dilengkapi dengan kamera belakang 18 MP dan kamera depan 2 MP serta didukung dengan RAM 3 GB serta media penyimpanan internal 32 GB yang masih bisa anda tingkatkan lagi hingga 200GB via slot memory eksternal.

Berikut Spesifikasi Blackberry Priv :

Nama smartphone Blackberry Priv
Prosesor/CPU CPU Qualcomm Snapdragon 808 Hexa-Core, 64 bit
GPU GPU Adreno 418
Kamera belakang 18MP, F/2.2, OIS, LED Flash
Kamera depan 2 MP
Layar Layar AMOLED 5,4″ (2560 x 1440 piksel)
Network Connections 4G
Sistem Operasi Android
Ukuran (L x W x H cm) 147 x 77.2 x 9.4
Berat (kg) 2
RAM 3 GB
Sim type Nano SIM
Memory Internal 32 GB
Slot Memory External Ya, Up to 200GB
Baterai 3410mAh

Nah jika anda termasuk salah seorang pecinta perangkat Blackberry, kaliĀ  penawaran dan harga istimewa dari JD.id hanya Rp. 7.099.000. Klik disini.

Advertisments