Berita BlackBerry / Review BlackBerry / Tips BlackBerry / Umum / Update

Perangkat Baru Blackberry Oslo

Advertisement
Blackberry Oslo
Blackberry Oslo

Jika di perhatikan Blackberry Pasport memang menampilkan bentuk yang berbeda pada kebanyakan smartphone saat ini, bentuknya yang kotak seolah olah menjadi daya tarik tersendiri untuk para fans Blackberry .lalu bagai mana jika Blackberry Meluncurkan produk yang memiliki bentuk yg serupa namun sudutnya agak sedikit bulat?

Baru-baru ini beredar bocoran press render yang diyakini sebagai perangkat baru dari BlackBerry. Dilihat dari desainnya, handset yang disebut BlackBerry Oslo ini tampak mirip dengan BlackBerry Passport, namun dengan sudut bulat dan desain speaker grill berbeda.

Tak hanya itu, spesifikasi yang ditawarkan BlackBerry Oslo pun tampaknya akan sama dengan Passport, meski terdapat sedikit perbedaan. Handset ini akan menggunakan baterai 3450mAh dan OS 10.3.2. Di luar itu, spesifikasinya tidak berbeda dengan BlackBerry Passport.

seperti rumor yang beredar, Blackberry Oslo yang katanya akan dirilis pada akhir juni yang akan datang hanya akan dirilis di China saja tetapi tidak ada yang tau apakah Blackberry akan Memperluasnya atau tidak.

Blackberry Oslo