Review BlackBerry / Umum

Pemenang Blackberry Messengger Sticker Contest Indonesia

Advertisement

Beberapa waktu lalu Blackberry Menobatkan Pemenang Blackberry Messenger Sticker Contest musim kedua yang sudah di gelar pada bulan lalu.

BlackBerry-Sticker-
BlackBerry-Sticker-

Event ini merupakan kesuksessan dari event pertama yang sudah di laksanakan pada tahun lalu.

BBM Sticker Contest merupakan ajang kreativitas, di mana semua orang dapat ikut dan menunjukkan kepiawaiannya dalam mendesain stiker berdasarkan karakter unik, menarik dan ekspresif. Sebanyak 5.000 desain stiker dari seluruh Indonesia bersaing di ajang ini.

“Merupakan hal yang menakjubkan bisa melihat desain-desain kreatif dari para peserta BBM Sticker Contest pada musim kedua ini. Kami sangat senang dengan besarnya antusiasme dari para desainer Indonesia yang kami rasakan sebagai hasil dari kompetisi ini,” ujar Senior Vice President BBM di BlackBerry.

Di ajang BBM Sticker Contest musim kedua, lima desain sticker terpilih untuk bersaing secara ketat di babak final. “The Red Hair” karya Rendhy Wahyu Permana Putra; “Wayang Imut” karya Budi Santoso, “Si Mbok Gaul” karya Kiki Dwi Jayati, “Mr. Gokil” karya Rony Amdani, dan “Anak SMA” karya Aviana Furi.

Pada ajang Tersebut  Aviana Furi  telah di nobatkan sebagai pemenang dalam event itu dimana desain itu bernama “Anak SMA” dengan dapat lebih dari 100 dukungan suara nasional.

BlackBerry-Sticker-